Uniknya World Toe Wrestling Championships, Gulat Kaki Bisa Bikin Jari Patah

Uniknya World Toe Wrestling Championships, Gulat Kaki Bisa Bikin Jari Patah

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 00:55
share

PERNAHKAH Anda bertemu seseorang dengan jari kaki yang luar biasa kuat? Jika iya, mereka dapat melakukannya selama Kejuaraan Gulat Kaki tahunan.

Gulat kaki mirip dengan gulat lengan. Dalam olahraga ini, lawan mengunci kaki mereka dengan jari kaki dan mencoba menjepit kaki lawan. Adalah umum bagi para pemain untuk melepas sepatu dan kaus kaki lawan.

Sepertinya gulat kaki tidak terlalu menantang, tetapi seperti olahraga lainnya, gulat menjadi kasar. Pegulat sering menderita memar dan bahkan jari kaki patah selama Kejuaraan Gulat Kaki Dunia.

Gulat Kaki

Kejuaraan Gulat Kaki ditemukan di Staffordshire, Inggris, pada tahun 1976. Kegiatan ini diprakarsai oleh sekelompok teman di Ye Olde Royal Oak Inn.

Mereka menginginkan kegiatan di mana orang Inggris bisa berkuasa, dan gulat kaki, untuk beberapa alasan, menjadi olahraga yang dipilih.

Kompetisi menjadi praktik populer di Inggris Utara. Ini terdiri dari tiga putaran dimainkan dengan kaki kanan, lalu kiri dan kanan lagi. Apalagi ada Kejuaraan Toe Wrestling putra dan putri.

Topik Menarik