Loading...
Loading…
Angkat Kisah Horor Supranatural, Ini Sinopsis Film Antlers

Angkat Kisah Horor Supranatural, Ini Sinopsis Film Antlers

Gaya Hidup | bisnis.com | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:50

Bisnis.com, SOLO - Antlers akhirnya bisa disaksikan di bioskop Tanah Air. Film yang diadaptasi dari cerita pendek berjudul The Quiet Boy karya Nick Antosca ini dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Scott Haze, Andy Thompson, dan Amy Madigan.

Diproduseri oleh Guillermo del Toro, Antlers berkisah tentang Julia Meadows yang kembali ke kampung halamannya di sebuah kota kecil di Oregon usai sang ayah meninggal.

Di sana, ia lalu bekerja di sekolah dasar setempat dan bertemu dengan seorang anak bernama Lucas. Diketahui, Lucas Weaver sendiri adalah muridnya.

Sifat Lucas yang pendiam dan penyendiri lantas mengingatkan Julia akan masa kecilnya dahulu.

Singkat cerita, dalam film berdurasi 99 menit ini, suatu hari Julia merasa jika Lucas memiliki masalah di rumahnya.

Pada saat yang sama, saudara Julia, yakni Paul yang mana seorang polisi menemukan mayat di hutan setempat. Akan tetapi, karena kondisi mayat sudah dipotong-potong, maka ia kesulitan untuk mengidentifikasi pelaku.

Dari situ, Julia lalu meminta pihak sekolah guna menyelidiki rumah Lucas dan meminta Paul untuk mencegah bahaya. Namun tak disangka, Julia dan Paul justru menemukan suatu fakta yang mencengangkan.

Baca Juga :
10 Film Horor Terseram untuk Tontonan Halloween

Setengah tak percaya, tapi juga merasa ngeri, mereka mendapati bahwa Lucas memelihara makhluk supranatural di rumahnya. Diam-diam, Lucas pun kerap membawa bangkai binatang ke rumahnya.

Original Source

Topik Menarik