4 Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik, Keluarkan Biaya hingga Miliaran

4 Artis Indonesia yang Melakukan Operasi Plastik, Keluarkan Biaya hingga Miliaran

Gaya Hidup | indozone.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 11:35
share

Ada sejumlah artis Indonesia yang merombak beberapa bagian tubuhnya agar bisa tampil cantik dan awet muda. Operasi plastik sendiri seakan menjadi hal yang biasa bagi para artis.

Dengan operasi plastik, mereka bisa jadi lebih percaya diri. Tak tanggung-tanggung, biaya yang mereka keluarkan untuk mengubah bagian tubuhnya itu bahkanmencapai miliaran lho.

Berikut sederet artis Indonesia yang mengaku pernah melakukan operasi plastik!

1. Krisdayanti

artis yang pernah melakukan operasi plastik
Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti merupakan salah satu artis yang mengaku pernah menjalani operasi plastik. Operasi plastik yang dilakukan Krisdayanti bermacam-macam, salah satunya adalah di bagian perut yaitu dengan mengurangi lemak di perut.

Krisdayanti juga mengaku bahwa dirinya pernah menjalani implan payudara. Soal hidungnya, Krisdayanti mengaku tak melakukan operasi, hanya dicuping saja. Untuk operasi plastik yang dilakukan di Singapura tersebut, Krisdayanti tak menampik bahwa dirinya menghabiskan ratusan juta.

2. Nikita Mirzani

artis yang pernah melakukan operasi plastik
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Artis Nikita Mirzani pernah terang-terangan bahwa ia pernah melakukan operasi platsik di Korea Selatan dengan merombak bagian hidungnya. Untuk serangakaian operasi plastik yang dijalaninya, Nikita Mirzani mengaku telah menghabiskan uang sebesar Rp1,1 miliar.

Nikita mengaku menjalani operasi plastik tersebut tidak hanya untuk kecantikan, tapi juga untuk kesehatan.

3. Ruth Sahanaya

artis yang pernah melakukan operasi plastik
Ruth Sahanaya. (Instagram/@mamauthe)

Penyanyi Ruth Sahanaya rupanya juga pernah melakukan operasi plastik dengan memperbesar payudaranya dari ukuran 32A menjadi 34A. Operasi plastik tersebut dilakukan pada tahun 2005 silam.

Dia mengaku melakukan operasi plastik agar payudaranya terlihat lebih berisi dan indah. Dengan operasi plastik tersebut, ia juga ingin menambah keperecayaan dirinya di atas panggung.

4. Mpok Atiek

artis yang pernah melakukan operasi plastik
Mpok Atiek. (Instagram/@mpok.atiek)

Aktor senior Mpok Atiek mengaku sudah melakukan operasi plastik sebanyak 21 kali. Namun, operai plastik tersebut dilakukan bukan untuk membuat dirinya cantik, melainkan untuk membuang silikon yang ada di wajahnya.

Mpok Atik mengatakan bahwa di masa lalu ia sempat sering melakukan suntik silikon demi menjaga penampilannya agar tetap cantik. Bukan kemauan sendiri, Mpok Atiek melakukan suntik silikon karena ajakan temannya.

Kala itu ia diiming-imingi suntik silikon gratis untuk mendapat wajah yang kencang dan hidung mancung. Belasan tahun berlalu, Mpok Atiek menyadari wajahnya mulai berubah dan harus menjalani serangakaian operasi plastik.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik