Diisukan Pacaran, Mahalini Raharja Sebut Billy Syahputra Royal dan Seru

Diisukan Pacaran, Mahalini Raharja Sebut Billy Syahputra Royal dan Seru

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 21 Januari 2022 - 07:40
share

Penyanyi Mahalini Raharja buka suara terkait kedekatannya dengan Billy Syahputra. Penyanyi jebolan Indeonesian Idol itu mengaku hanya sebatas bersahabat dengan adik Almarhum Olga Syahputra.

"Kita sahabatan aja sih, kita bener-bener temen banget. Aku juga support Bang Billy apapun dengan kesibukannya saat ini," kata Mahalini dalam Kanal YouTube Star Story, Kamis (19/1/2022).

Meskipun sering dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Billy Syahputra, namun hal itu tak lantas membuat pelantun \'Sisa Rasa\' ini risih. Sejauh itu tak mengganggu privasinya.

"Aku nggak risih sih, selagi mereka nggak mengganggu. Kan ada yang sampai begitu dan mengganggu mental juga. Jadi sejauh ini tidak mengganggu shh," ucap Mahalini.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu lantas mengungkapkan penilaiannya atas sosol Billy Syahputra. Dia menyebut, Billy merupakan sosok laki-laki yang royal, baik, dan seru.

"Orangnya (Billy Syahputra) tuh baik, royal, dan juga seru," ujarnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra memang kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita. Sebelumnya, Billy Syahputra diisukan dekat dengan Maria Vania. Kini, kembali menjalin hubungan dekat dengan penyanyi Mahalini Raharja.

Topik Menarik