5 Outfit ke Pantai ala Putri Marino, Kinan Layangan Putus Pesonanya Tiada Dua!

5 Outfit ke Pantai ala Putri Marino, Kinan Layangan Putus Pesonanya Tiada Dua!

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 22:50
share

OUTFIT ke pantai ala Putri Marino bisa menjadi inspirasi Anda tampil cantik saat liburan. Penasaran seperti apa saja outfit pantai Putri Marino?

Nama Putri Marino melejit usai membintangi serial Layangan Putus. Perannya sebagai istri sah yang diselingkuhi suami, diperankan Reza Rahadian, membuat banyak orang kagum.

Karakter Kinan yang tegar dan tidak lemah menghadapi drama perselingkuhan suaminya banyak disanjung netizen. Di Layangan Putus, kemampuan akting Putri Marino memang tak usah diragukan lagi.

Terlepas dari itu, sosok Putri Marino di Instagram terkesan sangat ramah dan murah senyum. Potretnya di Instagram pun dinilai tidak terlalu memamerkan kehidupan pribadi. Walau, sesekali Putri Marino membagikan momen OOTD-nya.

Dari banyak unggahan OOTD, jika diperhatikan Putri Marino sedikit sekali memperlihatkan kesan seksi atau sensual. Yang ada, netizen dimanjakan dengan kecantikan natural ibu satu orang anak itu.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum 5 outfit ke pantai ala Putri Marino yang tidak perlu seksi tapi sudah bisa bikin foto OOTD jadi tampak stunning. Penasaran?

1. Pakai kain

Outfit Pantai ala Putri Marino

(Outfit Pantai ala Putri Marino, Foto: @putrimarino)

Apa yang dikenakan Putri Marino akan selalu indah terlihat. Pernyataan ini benar adanya, lihat saja foto ini. Putri Marino mengenakan kain yang dililit sedemikian rupa membentuk rok yang kekinian. Ia padukan kain biru tersebut dengan tanktop putih. Simple but timeless!

2. Crop top hitam

Outfit Pantai ala Putri Marino

(Outfit Pantai ala Putri Marino, Foto: @putrimarino)

Tampilan outfit ke pantai lainnya yang bisa jadi referensi Anda adalah ini, crop top hitam dipadukan dengan celana dengan aksen ikat di bagian tengah. Putri tampak bahagia sekali, ya, di atas kapal dengan bandana di kepala. Senyumnya mengartikan semuanya!

3. Hot pants

Outfit Pantai ala Putri Marino

(Outfit Pantai ala Putri Marino, Foto: @putrimarino)

Putri Marino pernah pakai hot pants. Momennya saat dia sedang di Bali, menikmati pantai yang indah. Rambut keriting naturalnya dibiarkan terurai dengan bunga besar terselip di telinga.

Outfit yang dikenakan, Putri mengenakan semacam bra-top backless dipadukan dengan hot pants jeans. Senyum di balik rambutnya benar-benar memabukkan!

Topik Menarik