Seksinya Maria Vania Pakai Daster Bikin Senam Jantung, Netizen: Cobaan Ini Sungguh Berat

Seksinya Maria Vania Pakai Daster Bikin Senam Jantung, Netizen: Cobaan Ini Sungguh Berat

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 18 Januari 2022 - 01:27
share

PENAMPILAN Maria Vania rasanya tak pernah gagal bikin netizen susah kedip. Termasuk ketika memakai 'baju dinas malam' yang membuat netizen gagal fokus!

Maria Vania mengunggah video penampilannya mengenakan 'baju dinas malam' perempuan ke Instagram pribadinya. Dalam video teaser YouTube-nya tersebut, Maria Vania memperlihatkan sedikit gerakan untuk membentuk badan seksi.

Maria Vania

"Buat cewe2 yg gada waktu ke gym atau malas olahraga? Pakai daster juga bisa bentuk badan sexy dengan gerakan simple ini," ungkap perempuan yang akrab disapa Vania tersebut.

Selain gerakan tips membentuk badan seksi, penampilan Vania yang cantik seperti membuat netizen terpana. Belum lagi body goals Vania tetap membentuk dalam balutan daster.

Maria Vania

Tak heran perempuan yang sedang dekat dengan Billy Syahputra tersebut tampak semakin seksi dalam balutan daster warna pink. Belum lagi rambut hitam panjangnya yang dibiarkan tergerai indah, Maria Vania benar-benar hot!

Kulit putih mulusnya menambah kesan seksi penampilan Vania dalam balutan daster pink-nya. Unggahan video Maria Vania inipun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen yang gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Jubah perang para wonder woman," ujar @yossef_nugr***

"Gk kuat liat nya ," tutur @muhammadridwan****

"Ya Tuhan cobaan ini sungguh berat ," kata @zoell***

"musim hujan godaannya," celetuk @wijayawahyu***

"Cantiknya baby...," puji @gajoln***

"Ini namanya senam jantung," kata @eko3hurufcu***

"Waduh, baju dinas tuh," komen @danu***

Topik Menarik