Nonton Melissa P (2005) Subtitle Indonesia Full Movie

Nonton Melissa P (2005) Subtitle Indonesia Full Movie

Gaya Hidup | sushi.id | Minggu, 16 Januari 2022 - 00:00
share

Film romantis erotis menjadi salah satu genre yang cukup banyak digemari oleh pecinta film, akhir-akhir ini media sosial Indonesia cukup ramai memperbincangkan film asal Italia, seperti apa ceritanya? Yuk langsung saja simak dan nonton Melissa p 2005.

FilmMelissa Pbukanlah film baru, film ini pertama kali rilis pada tanggal 18 November 2009, menceritakan tentang kisah perjalanan hidup gadis belasan tahun.

Sederet nama seperti MariaValverde,FabriziaSacchi,GeraldineChaplin,dan LetiziaCiampa ikut andil dalam memerankan tokoh dari film ini. Penasaran ingin segera menontonnya, simak ulasan dari sushi.id berikut ini

Sinopsis Melissa P (2005)

https://www.youtube.com/watch?v=fUYL03_5Xa0Video cant be loaded because JavaScript is disabled: Melissa P. Trailer (https://www.youtube.com/watch?v=fUYL03_5Xa0)

Melissa P 2005 menceritakan kisah hidup gadis belasan tahun yang sudah memiliki pengalaman cinta dewasa yang luar biasa, ia bernama Melissa P.

Film ini berlatar belakang ketika musim panas di kota Sisilia, Melissa adalah gadis berusia 15 tahun, ia tinggal bertiga dengan ibu dan neneknya, sementara ayahnya tinggal di negara lain.

Di rumah ia begitu dekat dengan sang nenek yang seorang perokok berat, walaupun begitu, Melissa begitu sayang dengan neneknya dan hanya neneknya lah yang mengerti Marissa.

Suatu hari dimusim panas Marissa pergi ke pesat biliar yang diadakan teman sekolahnya, dipesta itulah dia bertemu Daniele.

sinopsis melissa p 2005Hasil tangkapan layar Sushi.id dari YouTube

Keduanya berkenalan hingga berhubungan cinta dewasa. Tidak hanya itu Daniel adalah orang pertama yang disukai Marissa, namun sayangnya Daniel hanya memanfaatkan Marissa untuk memuaskan napsunya.

Daniel menghilang dan mengabaikan Marissa selama musim panas, namun Marissa yang sudah terlanjur jatuh hati kepada Daniel, melakukan segala cara untuk mendapatkan cintanya kembali.

Lambat laun Melissa mulai paham motivasi Daniel mendekati dirinya. Marissa pun membalas dendam dengan melakukan pengamana seksual yang lebih liat dengan laki-laki lain.

Merissa sampai berbagi hubungan seksual dengan pria lebih tua hingga orang asing yang ia kenal di internet. Bahkan Merissa sampai menulis buku harian untuk menceritakan pengalaman seksualnya

Para Pemain

Fakta Menarik Film Melissa P (2005)

Film Melissa P akhir-akhir ini di media sosial terutama TikTok banyak netizen yang membicarakan film ini.

Beberapa fakta sudah berhasil Sushi.id kumpulkan buat kamu yang akan menonton filmnya, dari pada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

fakta melissa p 2005Sumber: IMDb

Film Lawas yang Kembali Populer

Melissa P bukanlah termasuk kategori film baru, pasalnya film ini sudah mengudara di Box Office Italia sejak 18 November 2005, film ini tidak hanya tayang di Italia saja namun juga dinegara lain seperti Spanyol yang tayang pada tahun 2006.

Bukan Film Italia Asli

Film Melissa P sendiri memang tayang di Italia dengan menggunakan bahasa Italia, namun sebenernya film ini adalah film Rusia yang tayang di Italia.

Diadaptasi dari sebuah Novel Populer

Film berdurasi 1 jam 40 menit ini ini ternyata diangkat dari sebuah novel karya CataniaMelissaPanarello dengan judul 100colpidispazzolaprima diandareadormire.

Novelnya sendiri mendapatkan banyak kritikan karena sang penulis menceritakan secaraa gamplang tentang pengalam pertama Melissa dalan berhungan seks.

Novel yang memiliki genre romantis erotis yang terbit pada tahun 2003, meskipun mendapat banyak kritikan novel ini juga berhasil menyita perhatian para pembaca sampai akhirnya diangkat menjadi sebuah film layar lebar.

Terilhami Dari Kisah Nyata

CataniaMelissaPanarello sang penulis novel mengungkapkan bahwa kisah yang ditulisnya dalam novel, ia buat berdasarkan pengalaman pribadinya, tapi buku harian yang menceritakan pengalaman seksnya itu bukanlah buku miliknya. Film Melissa P juga digarap berdasarkan banyaknya kasus kenalakan remaja yang terjadi di Italia pada saat itu.

Menggambarkan Hubungan Anak dan Ibu

Terlepas dari cerita vulgar dan dewasa, film ini memiliki cerita lain yang tidak kalah menarik, yaitu hubungan Melissa dengan sang ibu.

Difilm ini dijelaskan bahwa ibu Melissa tidak begitu dekat dengan sang putri, sampai ia sendiri tidak mengetahui apa yang dialami oleh putrinya. Melissa terlihat lebih dekat dengan neneknya.

Pencarian Jari Diri Seorang Remaja Belasan Tahun

Seberjalannya waktu Melissa mulai menemukan hal positif yang harus ia kerjakan, ia kembali ke rumah dan berhungan baik dengan ibu, nenek dan teman temannyaa.

Film ini memiliki pesan moral cukup baik tentang sex education remaja dan hubungan antara ibu dan anaknya.

Tidak Untuk di Bawah Umur

Di beberapa adegan tergambarkan scene erotis, saat Melissa mendapatkan pengalaman seksual pertamanya, Melissa yang balas dendam hingga ia juga jadi kecanduan dalam berhugungan seks

Digarap oleh Sutradara kenamaan Italia

Bagi pecinta film Italia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama LucaGuadagnino, ia adalah sutradara asal Italia yang telah memiliki karya populer seperti filmTheProtagonists, I Am Love, ABiggerSplashdanSuspiria.

Pada tahun 2017 LucaGuadagnino juga menjadi sutradara film terkenal berjudul CallMebyYourName

Situs Nonton Melissa P 2005 Subtitle Indonesia

Situs nonton melissa p 2005Hasil tangkapan layar Sushi.id dari YouTube

Melissa P 2005 bisa kamu tonton di beberapa situs nonton online sub Indonesia dan juga situs download film yang sudah lengkap dengan teks terjemahan Bahasa Indonesianya loh.

Penutup

Topik Menarik