Nonton Layangan Putus, Inul Daratista Naik Pitam Ancam Ingin `Bunuh Diri`, Kalau…

Nonton Layangan Putus, Inul Daratista Naik Pitam Ancam Ingin `Bunuh Diri`, Kalau…

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 16 Januari 2022 - 20:15
share

Inul Daratista kebawa perasaan alias baper dan kesal saat nonton web series \'Layangan Putus\'. Pedangdut asal Jawa Timur itu melontarkan pernyataan tak terduga dan mengejutkan, yakni ingin \'bunuh diri\' jika dirinya mengalami hal yang sama seperti yang dialami Kinan (diperankan Putri Marino).

Sebelumnya, diketahui Inul Dartista tampak mengunggah sebuah video di mana ia tengah asyik menonton \'Layangan Putus\' di rumahnya. Tampak scene Layangan Putus yang Inul Daratista unggah adalah saat Kinan dan suaminya, Aris (Reza Rahadian) bertengkar hebat.

Kinan tampak meluapkan emosi amarahnya sambil menangis dengan dua kali menampar Aris, di hadapan selingkuhan suaminya itu, yakni Lidya (Anya Geraldine).

Bukannya menenangkan hati sang istri, Aris justru balik marah. Melihat perlakuan suaminya, Kinan sangat murka hingga melepas dan memberikan cincin pernikahannya ke Aris.

Namun, usai ditinggal pergi sang istri, Aris seperti ingin mengejar Kinan. Tapi usaha itu dihalangi oleh Lidya. Cincin pernikahan yang digenggam Aris pun jatuh.

Sontak, cuplikan scene pertengkaran tersebut menyulut emosi Inul Daratista.

Inul bahkan mencurahkan kekesalannya lewat Instagramnya.

Tampak dalam keterangan unggahan di Instagramnya, Inul mengundang netizen untuk bergosip soal ulah Aris di \'Layangan Putus\'.

"Silahkan komen para netizen! Ghibah layangan yuukk," katanya.

Pedangdut 42 tahun ini mengaku kesal hingga rasanya ingin bunuh diri setiap kali melihat suami Kinan itu berulah.

"Sampai mau dipoligami aku bunuh diri nih. Nyemplung ke baskom (emoji tertawa)," ujar Inul sambil bercanda.

Topik Menarik