Rasakan Sensasi Naik Kapal Pesiar Super Mewah, Ini Fasilitas yang Bisa Dinikmati

Rasakan Sensasi Naik Kapal Pesiar Super Mewah, Ini Fasilitas yang Bisa Dinikmati

Gaya Hidup | okezone | Senin, 10 Januari 2022 - 09:03
share

INGIN merasakan sensasi liburan yang berbeda, misalnya menikmati pemandangan laut sekaligus menikmati fasilitas mewah di dalamnya. Odyssey of the Seas bisa menjadi salah satu pilihan, lho.

Kapal pesiar mewah yang penuh aksi ini dirancang untuk keluarga, meskipun orang dewasa akan menikmatinya sama seperti anak-anak.

Dengan berbagai macam kegiatan dan fasilitas yang ditawarkan, dijamin membawa sensasi liburan yang seru dan unik.

Royal Caribbean Odyssey of the Seas memadukan kecanggihan dengan kesenangan, bahkan kemewahan. Berbagai fasilitas ditampilkan dengan apik, tetapi tetap menghadirkan kegembiraan bagi para tamu.

Salah satunya adalah bumper cars, di mana menjadi satu-satunya wahana mobil bemper di laut yang pernah ada. Permainan dengan putaran yang mendebarkan dalam ruangan di atas kapal yang berlayar, benar-benar memberikan perasaan senang dan puas tanpa henti.

Kapal Pesiar Mewah Odyssey of the Seas

(Foto: Instagram/@royalcaribbean)

Fasilitas tak kalah menariknya lagi ada North Star. Petualangan yang akan mengangkat tinggi-tinggi di atas kapal untuk menikmati pemandangan laut 360 derajat yang tak tertandingi.

Dengan fasilitas ini, selain menikmati pemandangan laut, Anda juga akan menikmati pemandangan kapal dan beberapa pantai paling menakjubkan di dunia dari ketinggian lebih dari 300 kaki di atas permukaan laut.

Ada juga fasilitas trampolin bungee yang luar biasa, namanya Sky Pad. Pengalaman petualangan virtual ini seperti membawa Anda meluncur tinggi ke tempat lain.

Menariknya lgi, terdapat fasilitas yang bernama Two70, di mana teknologi mutakhir dapat mengubah 270 derajat jendela setinggi dua lantai.

Topik Menarik