Video Kedua Anime Badminton ‘Salaryman’s Club’ Mengungkap Lagu ED oleh Mafumafu

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 08:12
Video Kedua Anime Badminton ‘Salaryman’s Club’ Mengungkap Lagu ED oleh Mafumafu

GwiGwi.com Situs resmi untuk anime olahraga bulutangkis original Asahi dan LIDEN FILMS Salaryman's Club (Ryman's Club) memposting video promosi kedua anime tersebut pada hari Sabtu. Video tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema penutup Nisen Gohyaku Man no Ichi (1/25.000.000), yang dibuat oleh Mafumafu untuk anime tersebut.

Mafumafu menjelaskan bahwa judul lagu itu berasal dari kemungkinan yang dilaporkan satu dari 25 juta bahwa kita sekarang menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita sayangi.

Anime ini berfokus pada pemain bulu tangkis di tim perusahaan, dengan karakter yang bekerja di pekerjaan harian di sebuah perusahaan dan juga bermain bulu tangkis. Cerita berpusat pada Mikoto Shiratori, anak ajaib di bulu tangkis, tetapi tidak pernah pulih dari kekalahan besar selama kompetisi sekolah menengah. Sekarang, dia bekerja di departemen penjualan perusahaan Sunlight Beverage, bermain bulu tangkis di samping.

Ryman's Club

TV Show LIDENFILMS Musim Dingin 2022

Cerita berpusat pada Mikoto Shiratori, anak ajaib di bulu tangkis, tetapi tidak pernah pulih dari kekalahan besar selama kompetisi sekolah menengah. Sekarang, dia bekerja di departemen penjualan perusahaan Sunlight Beverage, bermain bulu tangkis di samping.

(Sumber: Jaringan Berita Anime)

Tags: BadmintonPrimarily Adult Cast

Sumber: ANN

Artikel Asli