‘Battle Royale’ Dapatkan Judul Manga Baru ‘Battle Royale III: Enforcers’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 06:47
‘Battle Royale’ Dapatkan Judul Manga Baru ‘Battle Royale III: Enforcers’

GwiGwi.com Edisi Februari majalah Bessatsu Young Champion Akita Shoten mengungkapkan pada hari Rabu bahwa franchise Battle Royale dari Koushun Takami menginspirasi manga baru berjudul Battle Royale III: Enforcers yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada 1 Februari. Takami dikreditkan dengan karya aslinya, dan Yukai Asada menggambar manganya.

Penomoran manga dalam judul menyiratkan kesinambungan dengan manga Battle Royale II: Blitz Royale sebelumnya oleh Hitoshi Tomizawa. Manga ini didasarkan pada alam semesta dari film live-action Battle Royale, bukan novel aslinya. Manga itu memiliki dua volume pada tahun 2003 dan 2004. Masayuki Taguchi membuat serial manga sebelumnya di majalah Young Champion Akita Shoten dari tahun 2000 hingga 2005. Sebuah spin-off manga berjudul Battle Royale: Angels' Border rilis di Young Champion pada tahun 2010.

Novel asli 1999 mengikuti kelas siswa sekolah menengah pertama yang dipaksa memainkan permainan mematikan. Di pulau terpencil, mereka harus saling memburu, dan siswa terakhir yang masih hidup menang. Novel ini mengilhami dua film live-action yang telah mendapatkan popularitas kultus, dan judul novel aslinya sekarang sering digunakan untuk menggambarkan kisah serupa oleh pembuat konten lain yang berpusat pada karakter yang diadu ke dalam permainan kematian orang terakhir yang brutal.

Sumber: ANN

Artikel Asli