Review Revived Witch: Game Anime Gacha Baru dengan Sentuhan Masa Lalu

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:38
Review Revived Witch: Game Anime Gacha Baru dengan Sentuhan Masa Lalu

Yostar, publisher game anime yang sudah sangat dikenal para gamer anime, sebut saja Azur Lane dan A rknights , kini telah merilis game anime mobile baru dengan judul Revived Witch yang berbeda dengan game-game anime lainnya karena menggunakan style pixel .

Lantas? Apa saja kelebihan game anime mobile pendatang baru ini sehingga bisa menggaet banyak pemain sekaligus penyuka game-game anime mobile sekarang? Temukan jawabannya dalam review berikut ini!

1. Artstyle

revived witch

Revived Witch yang rilis pertama kali pada tanggal 10 November kemarin ini langsung menarik perhatian terutama para gamer anime mobile.

Yostar selaku publisher game-game anime memang sudah banyak dikenal para gamer anime karena game-game yang ia bawa bisa dibilang sukses besar.

PixelNeko selaku developer menggunakan unsur pixel sebagai mekanik utama dan artstyle 2D khas anime ini sukses membuat game ini laku dimainkan dengan sistem Turn-Based sebagai battle system yang membuat game RPG satu ini juga layak dimainkan.

2. Gameplay Mechanic

Gameplay dari game Revived Witch sendiri menghadirkan gameplay freeroam ala-ala RPG lama yang bisa membawa kamu sebagai pemain untuk menggerakkan karakter agar bisa berjalan ataupun memecahkan berbagai macam puzzle yang ada.

Sistem gameplay yang mengusung Turn-based juga dihadirkan game ini agar membuat pemain bisa merasakan apa sebenarnya yang ingin dihadirkan game satu ini. Tidak lupa jude dengan art Live 2D yang menjadi ciri khas game anime juga tidak lupa hadir di game ini.

3. Gacha

Game anime mobile sudah tidak bisa lepas dari yang namanya gacha, yang biasanya berisi karakter-karakter yang waifuable demi menyelesaikan stage yang ada.

Lagi-lagi Yostar selaku publisher bisa membuat game anime satu ini bisa dibilang memiliki ramah resource untuk mendapatkan gacha. Mulai dari hadiah login, monthly card , expedition bahkan membagikan secara cuma-cuma di shop setiap hari

Beberapa fitur juga membuat game ini ramah dikalangan orang yang termasuk F2P sekalipun untuk mengikuti perkembangan META, meskipun pemai n spender bisa dibilang akan lebih maju dibanding pemain F2P.

4. Soundtrack

revived witch

Soundtrack di game ini sangat sangat sangatlah bagus untuk kalian dengar! Mulai dari title theme hingga B attle BGM , semuanya dibuat semenarik mungkin tanpa mengihlang unsur fantasi ala-ala penyihir yang menjadi penyedap utama game ini sendiri.

Untuk urusan soundtrack game anime ini memang sangat cocok buat semua orang terutama gamer yang ingin mencari soundtrack yang tenang sekaligus nyaman. Dijamin game ini pilihannya!

5. Kesimpulan

revived witch

Dengan munculnya game-game anime mobile yang semakin marak pada sekarang, Revived Witch sendiri bisa menjadi angin segar bagi kamu yang suka memainkan game anime gacha santai. Dengan auto system , game ini bisa kamu mainkan selagi mengerjakan sesuatu

Soundtrack yang indah dipadukan artsyle pixel ini sanggup membuatmu kembali ke era lama dunia game lama namun dengan sentuhan update yang sudah pasti mengikuti game-game gacha era sekarang.

Revived Witch , sebuah game besutan Yostar ini harus kamu mainkan jika ingin mengembalikan memori lama dengan game-game pixel era 80-an namun dengan sentuhan modern dengan sistem game yang ramah.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik tuk memainkan game anime satu ini? Atau kamu punya game anime mobile lain yang lebih menarik dari ini?


Ingin Tahu Informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terusYunoya Mediadan like fanpage Facebook Yunoya Mediadi sini, ya!

Artikel Asli