Bayaran Sekali Manggung Tembus Rp350 Juta, Ini 4 Perawatan Mahal Lesti Kejora: Botox hingga Tanam Benang

Bayaran Sekali Manggung Tembus Rp350 Juta, Ini 4 Perawatan Mahal Lesti Kejora: Botox hingga Tanam Benang

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Januari 2022 - 17:25
share

Pedangdut cantik Lesti Kejora belakangan kembali mencuri perhatian publik usai melahirkan bayi pertamanya. Lesti kembali dicibir dan dituding bohong soal usia kandungan lantaran memilih tak memasukkan sang bayi ke inkubasi meski terlahir secara prematur.

Di samping polemik yang kembali menimpanya, Lesti Kejora dinilai sebagai salah satu pedangdut dengan penghasilan fantastis. Sekali manggung saja, Lesti bisa mengantongi bayaran hingga Rp350 juta.

Lesti menjadi salah satu pedangdut sukses di usianya yang masih terbilang sangat muda, yakni 22 tahun. Untuk menunjang penampilannya, Lesti pun melakukan beberapa perawatan agar semakin bersinar.

Paras imutnya pun perlahan berubah menjadi lebih dewasa dan cantik. Apa saja perawatan Lesti Kejora yang membuatnya jadi seperti sekarang? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini seperti dilansir dari laman sindikasi Suara.com.

1. Botox dan tanam benang

Sejak tahun 2018, Lesti Kejora telah menjalani sejumlah perawatan wajah, mulai dari botox sampai tanam benang. Dulu, wajah Lesti tampak chubby. Kini wajahnya terlihat lebih tirus dan kulitnya pun tampak lebih sehat dengan berbagai perawatan kulit.

2. Infus luxury glow

Selain botox dan tanam benang, Lesti Kejora juga melakukan perawatan Infus Luxury Glow yang mencerahkan dan membuat kulit lembut.

3. Skin booster

Perawatan kulit yang satu ini dilakukan dengan menyuntikkan hyaluronic acid (HA) dosis rendah ke lapisan kulit bagian atas. Tujuannya untuk menstimulasi produksi kolagen sehingga kulit tidak mudah berkerut. Halus mulus terus kayak kulit bayi, deh.

4. Kawat gigi

Salah satu ciri khas dari Lesti Kejora yang cukup menonjol adalah gigi gingsulnya. Menurut banyak orang, gigi gingsul ini bikin Lesti terlihat manis.

Maka, saat istri dari Rizky Billar ini memutuskan untuk memassang behel atau kawat gigi, banyak pihak yang menyayangkan. Tapi, Lesti tetap merapikan giginya dengan alasan bukan hanya untuk kecantikan, tetapi juga kesehatan.

Kini, senyum Lesti Kejora pun semakin menawan karena barisan giginya sudah rapi.

Topik Menarik