Malam Ini Live di RCTI, Timnas Jalani Laga Kedua Melawan Australia di Piala Asia U23

Malam Ini Live di RCTI, Timnas Jalani Laga Kedua Melawan Australia di Piala Asia U23

Olahraga | garut.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 12:00
share

GARUT, iNewsGarut.id – Tim Nasional Indonesia (Timnas) akan melakoni laga kedua melawan timnas U23 Australia pada piala Asia U23 2024. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Qatar, pada Kamis 18 April pukul 20.00 WIB. Dan disiarkan langsung di televisi kesayangan anda RCTI.

Di pertandingan Grup A sebelumnya, Garuda muda harus tunduk oleh tuan rumah Qatar dengan skor 2-0. Tentunya laga sebelumnya akan menjadi evaluasi bagi pelatih Shin Tae-young saat menjalani laga kedua melawan Australia malam nanti.

Dua kartu merah yang diterima Ivan Jenner dan Ramadhan Sananta tentunya membuat pelatih Shin Tae-young harus memutar kembali startegi saat kontra the Sorceroos muda. Dikabarkan kedatangan Justin Hubner tentunya menambah angin segar di lini tengah timnas Indonesia pada pertandingan malam nanti.

Australia pun di pertandingan pertama nya tidak begitu menampilkan permainan yang begitu signifikan. Bermain imbang 0-0 melawan Yordania menjadi evaluasi juga management tim untuk bermain agresif di pertandingan melawan Garuda muda.

Pertandingan diprediksi akan berjalan ketat, Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan diharapkan mampu meraih poin penuh di laga penuh gengsi melawan Australia.

 

Saat ini tim asuhan Shin Tae-young berada di papan dasar klasemen sementara Grup A, sedangkan lawannya Australia di posisi kedua klasemen dengan poin 1. Posisi puncak sementara ditempati tuan rumah Qatar dengan poin 3 hasil kemenangan 2-0 melawan timnas Indonesia U-23.

Menarik untuk disaksikan laga timnas Indonesia U-23 melawan Australia U23. Jangan lewatkan pertandingannya live di RCTI.

Topik Menarik