Komitmen HMID untuk Pelanggan, Beri Peluang Dapatkan Hyundai IONIQ 6 Lewat Roda Keberuntungan

Komitmen HMID untuk Pelanggan, Beri Peluang Dapatkan Hyundai IONIQ 6 Lewat Roda Keberuntungan

Ekonomi | palembang.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 20:01
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id Satu bentuk komitmen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terhadap pelanggan mereka adalah dengan meluncurkan program Roda Keberuntungan.

Lewat program tersebut, setiap pelanggan yang melakukan pembelian Hyundai TARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6, maka ada peluang memenangkan Hyundai IONIQ 6.

Hyundai menyediakan 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikankepada pelanggan melalui undian lucky draw . Pihak Hyundai sendiri sudah memastikan, telah ada dua pelanggan beruntung usai melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

Namun, pada program Roda Keberuntungan ini tentu ada syarat dan ketentuannya. Pertama, peserta akan memberi beberapa data pribadi yang dibutuhkan pihak penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan.

Data pribadi hanya digunakan oleh pihak penyelenggara untuk Program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh Pesertamelalui telepon atau email; Lalu, hadiah yang diberikan pada Program ini adalah 1 unit Hyundai IONIQ 6 Signature; Peserta hanya memiliki satu kali kesempatan menang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya;

Berikutnya, jadwal pengumuman pemenang dapat berubah sewaktu-sewaktu tanpa memerlukan pemberitahuan terlebih dahulu; Program ini tidak dipungut biaya apapun. Penyelenggara tidak pernah meminta PIN dan/atau Password apa pun dalam melakukan verifikasi Peserta. HMID tidak bertanggungjawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Program ini; Terakhir, dengan mengikuti program ini, maka peserta telah mengetahui dan menyetujui semua syarat, ketentuan dan aturan yang berlaku.

Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Moch Diky Zulkarnaen menyatakan,pihaknya selalu memegang komitmen memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan.

Apalagi, sambung dia, saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6.

Kamiberharap ini dapat semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program danpenawaran yang Hyundai berikan. Dua pemenang telah terpilih dan penyerahan simbolis IONIQ 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!, ujar dia dalam keterangan resminya, Rabu (29/5/2024).

Sementara, Yohanes Hari Kurniawan, pelanggan beruntung pemenang Roda Keberuntungan mengungkapkan, tertarik membeli STARGAZER Xkarena design cross over yang baru dan juga beragam fitur yang disematkan dalam mobil ini.

Selain itu, STARGAZER X ini merupakan mobil Hyundai pertama dan sangat puas dengan pelayanan dari sales dan aftersales Hyundai, kata dia.

Ahmad Syakib, pemenang lain IONIQ 6 setelah melakukan pembelian HyundaiSTARGAZER X menjelaskan,alasan membeli STARGAZER X karena design eksterior yang yangbagus dan interior yang lapang untuk keluarga mereka.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ayo ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat, jelas dia.

Selain bisa mengikuti undian berhadiah IONIQ 6, pelanggan juga bisa menikmati beragam keuntungan lain dari Hyundai Finance, yaitu penawaran istimewa untuk pembelian unitSTARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA seperti Bunga Paling Ringan 2,4 selama 3 tahun, DP Ringan mulai dari 24 Juta, Cicilan Ringan mulai dari 2,4 Juta selama 3 tahun.

Tak hanya itu, HMID juga menghadirkan EV Free Insurance, yang merupakan program asuransi gratis All Risk hingga 3 tahun khusus untuk EV Hyundai, berupa IONIQ 5: Free All Risk Insurance selama 2 tahun dan IONIQ 6: Free All Risk Insurance selama 3 tahun.

Masyarakat dapat memilih kendaraan Hyundai yang sesuai dengan kebutuhannya di kota Palembang, yaitu di dealer Hyundai Veteran dan Hyundai Soetta.Selain itu, ada juga Hyundai Lubuklinggau.

Topik Menarik