KPJ EXPO 2024 Banyak Paket Promo dan Wisata Kesehatan, Cuma 4 Hari

KPJ EXPO 2024 Banyak Paket Promo dan Wisata Kesehatan, Cuma 4 Hari

Ekonomi | tangsel.inews.id | Rabu, 15 Mei 2024 - 23:31
share

JAKARTA, iNewstangsel - KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare atau Grup) menggelar pameran kesehatan KPJ perdana bertajuk KPJ EXPO 2024 (KPJHX 2024). Acara ini berlangsung selama empat hari mulai tanggal 16 hingga 19 Mei 2024 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Sebanyak 9 rumah sakit di bawah Grup KPJ Malaysia hadir menawarkan beragam promo dan paket kesehatan. Di antaranya rumah sakit KPJ dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak, bersama dengan Universitas Kesehatan KPJ.

"Acara KPJHX 2024 kami gelar di indonesia untuk memberikan pilihan kedua kepada para pasien di Indonesia agar mendapatkan perawatan kesehatan yang paling bagus," kata Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare Berhad saat temu media di Jakarta, Rabu (15/5/2024).

Pameran ini akan memungkinkan pasien dan para tenaga profesional kesehatan untuk menjelajahi sesuatu hal yang baru dalam dunia medis serta dapat melihat beragam pilihan perawatan kesehatan yang tersedia melalui jaringan milik KPJ Healthcare.

"Kami sangat senang berada di kota Jakarta yang indah ini dan bertemu dengan banyak pasien, mitra, dan pemangku kepentingan di Indonesia. Sebagai rumah sakit swasta yang memiliki jaringan terbesar di Malaysia dengan 29 lokasi yang beragam di seluruh negeri, kami sangat senang memperluas perawatan dan layanan kami ke pasar Indonesia," papar Chin.

Menariknya, dalam KPJHX 2024 pengunjung akan mendapat pengalaman baru terkait layanan mulai dari layanan keuangan, bantuan logistik, pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Ini merupakan komitmen KPJ dalam menyediakan perawatan medis yang mudah diakses dan berkualitas tinggi.

Hal Ini juga turut berfungsi sebagai platform penting untuk memperkuat hubungan pariwisata medis antara Malaysia dan Indonesia, memastikan informasi akurat yang dapat dibagikan kepada pasien Indonesia sebelum mereka mempertimbangkan untuk menjalani perawatan di rumah sakit KPJ.

"KPJHX 2024 mencerminkan tujuan kami untuk menawarkan kepada keluarga Indonesia dalam memilih perawatan kesehatan yang terjangkau, berkualitas tinggi, dan menyesuaikan kebutuhan pasien, ujar Chin.

Chin menambahkan, pameran ini juga menjadi tanda awal babak baru dalam perjalanan KPJ Healthcare untuk meningkatkan layanan kesehatan regional. KPJ Healthcare juga mengumumkan kemitraan strategis dengan jaringan hotel Marriott International.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada banyak mitra lain kami yang memiliki peran penting dalam kesuksesan KPJHX 2024. Kerjasama kami yang banyak tentu saja memperkaya pengalaman keramahan bagi pasien kami, dengan menyelaraskan layanan medis kelas atas dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi," demikian Chin.

KPJ juga terus memperkokoh kehadirannya di Indonesia melalui kantor perwakilan di kota-kota potensial seperti Batam, Bengkalis, Banda Aceh, Pontianak, dan yang akan segera dibuka yaitu di Pekan Baru.

Pada pembukaan dan peluncuran acara turut dijadwalkan kehadiran tamu terhormat yakni TYT Dato Syed Md Hasrin Tengku Hussin @ Syed Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan terkemuka lainnya di Indonesia. Selain itu acara ini juga akan dihadiri senior KPJ Healthcare, termasuk Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Utama, dan Sherene Azli, Chief Marketing Officer.

KPJHX 2024 telah bekerjasama dengan lembaga keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, Perisai Listrik Nasional, Marriott International, Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia, Flying Doctor Indonesia, dan Bank UOB yang akan menawarkan layanan komprehensif mereka.

Topik Menarik