Gelar Capital Market Chess Competition, CEO IDX Channel: Perkuat Relasi Industri Jasa Keuangan

Gelar Capital Market Chess Competition, CEO IDX Channel: Perkuat Relasi Industri Jasa Keuangan

Ekonomi | inews | Sabtu, 11 Mei 2024 - 13:32
share

JAKARTA, iNews.id - Gelaran Capital Market Chess Competition (CMCC) IDX Channel diikuti oleh 132 perwakilan dengan total 34 tim. Peserta berasal dari sejumlah emiten dan perusahaan terkemuka di Indonesia.

CEO IDX Channel, Rafael Utomo menyampaikan, kegiatan tahunan ini dapat mempererat relasi antar perusahaan dalam industri jasa keuangan, dan self-regulatory organizations (SRO) pasar modal.

Harapannya itu semua bisa sama sama mempererat tali silahturahmi antar emiten, perusahaan emiten, calon emiten, lembaga keuangan, SRO, dan lainnya, ujar Rafael dalam sambutannya, Sabtu (12/5/2024).

Rafael menambahkan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan koordinasi dan memperkuat jaringan dalam pasar modal.

Capital Market Chess Competition 2024 didukung oleh sejumlah lembaga dan perusahaan meliputi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), PT Bank Central Asia Tbk atau BCA (BBCA), PT Bank Jago Tbk (ARTO), Indonesia Financial Group (IFG), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM).

Lalu, PT Trimegah Bangun Persada Tbk atau Harita Nickel (NCKL), PT Kino Indonesia Tbk (KINO), PT United Tractors Tbk (UNTR), Oxone Indonesia, dan PT Campina Ice Cream Industry Tbk (CAMP).

Semoga kegiatan ini bisa memperbesar, mengenal satu sama lain sehingga bisa memberikan positif impact pada pasar modal Indonesia, ucap Rafael.

Topik Menarik