SEVA Beri Edukasi Komunitas Sahabat Roda Dua dalam Membeli Mobil secara Bertahap

SEVA Beri Edukasi Komunitas Sahabat Roda Dua dalam Membeli Mobil secara Bertahap

Ekonomi | bekasi.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 08:41
share

BEKASI, iNews.id - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen.

Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA menyampaikan SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen. 

"Agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansial konsumen.” pada talkshow bertajuk “From Rides to Drives: Membeli Mobil Baru Untuk Sahabat Roda Dua”.

Pada kesempatan ini, SEVA berbagi tips kepada calon konsumen untuk lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial.

Adapun berbagai tips menarik dari SEVA yang diantaranya adalah: 

1. Beli mobil sesuai kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur, pelengkap, serta kelebihannya masing-masing, namun tidak semua konsumen membutuhkan seluruh fitur yang ditawarkan. SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA akan mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

 

2. Alokasikan anggaran dengan bijak

Salah satu faktor penting dalam pembelian mobil adalah menyusun strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP. Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang akan membantu konsumen dalam melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit. 

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan juga tidak kalah penting. SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

Tidak sampai di situ, pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA akan mendapatkan promo cashback sampai dengan Rp2,5 juta, yang dapat ditambahkan dengan promo lainnya dari dealer Daihatsu terdekat. Promo ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen, khususnya yang tertarik membeli mobil Daihatsu.

Sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, tercatat car first buyer di SEVA menunjukkan kegemarannya pada produk dari Toyota dan Daihatsu. Toyota All New Avanza dan Daihatsu Sigra menjadi tipe mobil favorit dari konsumen car first buyer di SEVA.
 

Topik Menarik