Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Ekonomi | serpong.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 08:20
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tarif tiket pesawat pada sejumlah destinasi wisata mengalami penurunan, hal ini menjadi angin segar bagi para wisatawan.

Untuk informasi lebih jauh bisa ditelusuri pada pameran wisata Dwidayatour Carnival presented by Mandiri yang ke-8. Pameran produk wisata yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta travel digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25 hingga 28 April 2024.

Diskon destinasi wisata dalam pameran Dwidayatour Carnival kali ini didominasi wisata ke Korea Selatan, Hong Kong, China, Jepang, Eropa, dan tentunya wisata kapal pesiar seperti Royal Caribbean International dengan tujuan bervariasi hingga yang terjauh seperti Alaska, Amerika Serikat.

Destinasi Wisata Favorit

Tiket pesawat menuju destinasi wisata favorit seperti Singapura, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Hong Kong, Australia, dan Amerika Serikat bisa didapatkan dengan harga fantastis mulai dari Rp2,9 juta. Wisatawan dapat menikmati diskon hingga Rp12 juta.

"Dwidayatour Carnival di Gandaria City kali ini kami buat lebih interaktif. Mulai dari games dengan hadiah menarik di booth Royal Caribbean International," ungkap Chief Operations Officer Dwidayatour Hendri Yapto, pada Selasa (23/4/2024).

Hendri memaparkan, minat wisata semakin meningkat tahun ini. Pada Lebaran tahun lalu, Dwidayatour mencatat kenaikan perjalanan hingga sekitar 3 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Destinasi wisata domestik paling favorit saat Lebaran tahun ini adalah Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan.

Sedangkan tujuan populer seperti Jepang, China, Singapura, Hong Kong, dan Korea Selatan tetap menjadi pilihan utama wisatawan Indonesia untuk liburan Lebaran ke luar negeri. (*)

 

 

 

Topik Menarik