Viral! Mafia Tanah Dibuat Takut Pakai Meme Film Siksa Kubur oleh Kementerian ATR/BPN

Viral! Mafia Tanah Dibuat Takut Pakai Meme Film Siksa Kubur oleh Kementerian ATR/BPN

Ekonomi | serpong.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 09:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Film Siksa Kubur yang tayang di bioskop pada 11 April 2024 dan berhasil menarik perhatian sebanyak 257.871 penonton pada penayangan perdana.

Karena kepopuleran film yang disutradarai oleh Joko Anwar telah menjadi sorotan publik belakangan ini dengan menerima respon positif dari para penonton. Banyak netizen yang mengulas film tersebut dan membuat meme terkait.

Salah satu yang menarik perhatian adalah postingan dari akun Instagram Kementerian ATR/BPN. Melalui postingan meme, kementerian tersebut ingin mengingatkan masyarakat untuk tidak sembarangan memasang atau mencabut patok tanah milik orang lain, dengan mengaitkannya pada tema film Siksa Kubur.


Mafia tanah diingatkan lewat film Siksa Kubur (Foto: Ist)

Pesan yang disampaikan sangat jelas, bahwa tindakan semacam itu akan berujung pada konsekuensi yang serius, seperti yang digambarkan dalam film.

Postingan tersebut menampilkan desain yang mirip dengan poster film Siksa Kubur, tetapi dengan pesan yang mengingatkan masyarakat untuk melawan aksi mafia tanah.

Respons dari netizen terhadap postingan ini sangat positif, dengan banyaknya komentar apresiasi yang memenuhi kolom komentar.

Mereka mengakui kreativitas dalam menyampaikan pesan yang penting ini dan berharap agar pesan tersebut dapat sampai kepada khalayak lebih luas. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Wiwie Heriyani dengan judul "Viral! Pesan Kementerian ATR/BPN pada Masyarakat soal Mafia Tanah Pakai Meme Film Siksa Kubur".

Topik Menarik