PM Inggris Dihujat gegara Pakai Adidas Samba, Ternyata Segini Harganya!

PM Inggris Dihujat gegara Pakai Adidas Samba, Ternyata Segini Harganya!

Ekonomi | inews | Sabtu, 13 April 2024 - 12:31
share

JAKARTA, iNews.id - Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak dihujat para penggemar Adidas karena penampilannya dalam sesi wawancara Downing Street. Pada kesempatan itu, Rishi terlihat menggunakan Adidas Samba berwarna abu-putih-hitam.

Sepatu tersebut dipadupadankan dengan kemeja putih, celana chino biru tua dan kaos kaki hitam. Namun ternyata, penampilannya dinilai tak cocok dengan sepatu Adidas Samba.

Bahkan, para penggemar Adidas Samba di media sosial mengaku akan menjual sepatu mereka setelah wawancara Sunak.

Lantas, berapa sih harga Adidas Samba?

Melansir laman resmi Adidas, jenis sepatu Adidas Samba telah hadir selama kurang lebih 50 tahun. Sepatu ini terinspirasi dari bentuk tarian Brasil.

Namun, sepatu ini justru muncul pertama kali di pertandingan bola di Jerman pada tahun 1950-an. Performa sepatu ini pun membuatnya mendapat julukan samba.

Berapa harganya? Klik halaman selanjutnya untuk membaca>>>

Adapun, harga Adidas Samba berkisar Rp2,2 juta hingga Rp3,5 juta. Harganya tergantung dengan model yang bervariasi.

Sementara itu, Sunak telah meminta maaf kepada seluruh penggemar Adidas Samba. Menurut dia, sepatu Adidas sudah lama dia digunakan serta penggemar merek tersebut.

Saya meminta maaf kepada komunitas Samba. Namun, sebagai pembelaan, saya menyampaikan telah memakai sepatu kets Adidas termasuk Samba dan lainnya, selama bertahun-tahun. Sepasang sepatu pertama yang diberikan kakak saya beberapa tahun lalu adalah kets Adidas sebagai hadiah Natal. Sejak saat itu, saya belum pernah melirik yang lain. Jadi saya sudah menjadi penggemar lama," ucapnya, kepada Radio LBC.

Sepasang sepatu itu (digunakan wawancara) baru saya beli, tapi saya sudah lama memiliki sepatu olahraga Adidas, tutur dia.

Nah, kira-kira apakah kamu tertarik menggunakan Adidas Samba?

Topik Menarik