Hizrah Bacan Ciptakan Madu Kaisar, Disebut Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kejantanan Pria

Hizrah Bacan Ciptakan Madu Kaisar, Disebut Berkhasiat untuk Kesehatan dan Kejantanan Pria

Ekonomi | tangsel.inews.id | Senin, 8 April 2024 - 15:31
share

TANGSEL, iNewstangsel - Penyanyi yang juga berprofesi sebagai pengusaha, Hizrah Bacan mengaku berhasil menciptakan madu yang ampuh untuk meningkatkan vitalitas pria.

Hizrah menyebut, madu yang diberi nama Madu Kaisar ini merupakan inovasi minuman penambah vitalitas dan kesehatan pria yang mengambil bahan baku utama berupa madu asli dari Afrika.

Sebagai penemu ramuan madu kejantanan pria, pria yang karib disapa bro Hizrah ini telah menggabungkan pengetahuan di bidang ramuan alami untuk menciptakan formula yang efektif tanpa efek samping.

Madu kejantanan ini menggunakan madu asli dari Afrika yang kemudian diracik dengan sejumlah ramuan herbal pilihan diantaranya akar maca dan tribulus yang telah terbukti berkhasiat meningkatkan vitalitas dan stamina pria, kata dia dalam keterangannya, Senin (8/4/2024).

Penyanyi yang dikenal lewat sejumlah lagu seperti Gila Batu dan Gila Ahok ini mengungkapkan bahwa madu kaisar sengaja dia diluncurkan bertepatan dengan bulan ramadan dan ditanggal cantik, yakni tanggal 4 Bulan 4 Tahun 2024.

"Menembus batas adalah ikhtiar saya bahwa madu kaisar ini diharapkan dapat menembus pasar Indonesia, asia hingga dunia," papar bro Hizrah.

Sebelumnya, Hizrah meluncurkan ramuan bernama madu hijau untuk kesehatan yang sukses dipasaran hingga laris jutaan botol. Kini, Hizrah memperkenalkan racikan yang diolah selama 4 tahunan itu dengan harapan dapat diterima pasar seperti halnya madu hijau.

Bagi pria yang ingin gagah seperti seorang kaisar di ranjang, ya konsumsi madu ini," ujarnya.

Madu kaisar sudah terdaftar resmi di BPOM dan diawasi langsung oleh ahli gizi dan farmasi sehingga aman untuk dikonsumsi.

Menariknya, selain berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas, madu kaisar juga bermanfaat sebagai buldoser pembersih pembuluh darah dan menormalkan kolesterol jahat sebagai penyebab utama penyakit stroke dan juga inpotensi.

"Keberadaan produk ini menjadi jawaban atas kebutuhan akan solusi yang aman, efektif, dan terpercaya dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan seksual pria," tandasnya.

Topik Menarik