Agen Umroh Berkumpul di Pantai Situbondo, CHATOUR Inisiatif Lakukan Konsolidasi Perkuat Sinergi

Agen Umroh Berkumpul di Pantai Situbondo, CHATOUR Inisiatif Lakukan Konsolidasi Perkuat Sinergi

Ekonomi | surabaya.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 20:30
share

SITUBONDO, iNewsSurabaya.id - Para agen biro perjalanan umroh dari seluruh penjuru berkumpul di Hotel Utamaraya Resort di pinggir pantai Utara Situbondo pada Jumat, 5 April 2024, untuk acara buka bersama dan konsolidasi pengembangan travel.

Mereka memulai acara dengan sholat Ashar berjamaah, diikuti oleh buka puasa bersama yang diwarnai dengan aneka takjil lokal dan hidangan khas Nusantara. Para peserta kemudian diberikan arahan oleh CEO CHATOUR, H. Muhibbin Billah, yang menegaskan pentingnya bersatu untuk tumbuh bersama.

Setelah Shalat Maghrib dan Tarawih Berjamaah, acara dilanjutkan dengan konsolidasi agen yang membahas berbagai aspek perkembangan industri umroh. Mereka berbagi tantangan, peluang, pengalaman, dan tips untuk meningkatkan pelayanan kepada jamaah umroh.

"Salah satu inovasi baru adalah Program Aplikasi Tabungan Haramain, yang memudahkan calon jamaah dalam merencanakan perjalanan ibadah umroh melalui aplikasi Android," katanya.

Antusiasme para agen terhadap acara ini mencerminkan rasa syukur akan manfaat silaturahmi dan kerjasama yang terbangun. Dr. Holifi, M.Pd, seorang Agen CHATOUR dari Bangkalan Madura, menegaskan bahwa konsolidasi antar agen memperkuat kekuatan bersama untuk tumbuh dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para jamaah.

"Dibawah layanan CHATOUR, semua agen mendapat perlakuan istimewa, termasuk penginapan di hotel pinggir pantai dan kesempatan untuk pengembangan diri secara gratis," ungkapnya dengan penuh rasa syukur.


CEO CHATOUR, H. Muhibbin Billah. Foto iNewsSurabaya/ist
Topik Menarik