Perayaan HUT ke-48 Grand Inna Medan, Buka Puasa Bersama Anak Yatim hingga Medical Check Up

Perayaan HUT ke-48 Grand Inna Medan, Buka Puasa Bersama Anak Yatim hingga Medical Check Up

Ekonomi | medan.inews.id | Jum'at, 5 April 2024 - 09:20
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Perayaan HUT ke-48 Grand Inna Medan dirangkai dengan berbagai kegiatan positif hingga promo menarik bagi masyarakat.

General Manager Grand Inna Medan, Paula Manik, mengatakan salah satu rangkaian kegiatan positif itu dibalut dengan acara buka puasa bersama anak yatim. Mengingat, HUT Grand Inna Medan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H.

"Untuk tahun ini ada hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, adalah rasa kecintaan saling berbagi bersama anak yatim yang bertepatan pada bulan suci Ramadan," ujar Paula Manik di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Kamis (5/4/2024).

Atas hal itu, Paula Manik berharap hal positif seperti buka puasa bersama anak yatim ini dapat digelar setiap tahunnya.

"Mungkin tahun depan kita akan mengadakan hal yang sama seperti ini. Supaya nanti kita bisa merasakan arti Ramadan yang sesungguhnya, jelas Paula Manik.

Paula Manik juga menambahkan bahwa pihak manajemen melaksanakan medical check up kepada setiap karyawan. Hal itu agar memastikan kesehatan setiap para pekerja dan sesuai dengan tagline tahun ini, yakni "Great Together To Be Strong".

Kemudian yang lainnya, kita kerja bakti bersama untuk membersihkan Grand Inna Medan. Nah, nanti ada rangkaian selanjutnya sampai nanti puncaknya kita adakan pada tanggal 23 April 2024, ungkap Paula Manik.

Lebih lanjut, Paula Manik menegaskan bahwa Grand Inna Medan terus berkomitmen dalam mengutamakan pelayanan kepada para pengunjung hotel.

Service yang baik. Jadi kita mengedepankan keunggulan maka disini kita buat keramahtamahan, kekeluargaan agar tamu nyaman disini, ujar Paula Manik.

Harapannya bahwa di tahun 2024 kita bisa memajukan Hotel Grand Inna Medan, jelas Paula Manik.

Sebagai informasi, Hotel Grand Inna Medan menawarkan promo menarik berupa pemotongan harga untuk pemesanan kamar tipe deluxe dengan harga Rp480 ribu per malam, disertai hampers spesial hingga 30 April 2024 mendatang.

Topik Menarik