Senangnya Karyawan MNC Group Tukar Uang Baru di Kas Keliling BI: Sangat Terbantu

Senangnya Karyawan MNC Group Tukar Uang Baru di Kas Keliling BI: Sangat Terbantu

Ekonomi | inews | Kamis, 4 April 2024 - 13:42
share

JAKARTA, iNews.id - Karyawan MNC Group mendapat kesempatan untuk menukarkan uang baru di layanan Kas Keliling Bank Indonesia kompleks MNC Media Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2024). Mereka pun mengaku sangat terbantu.

Salah satu karyawan MNC Group bernama Amelia mendapat antrean paling awal. Ternyata, ia sudah menunggu sejak pagi demi menukar uang Rp4 juta.

"Jadi kemarin dari MNC Bank ngasih info bahwa hari ini ada penukaran uang dari BI dimulai dari jam 10 cuma dari jam 8.30 kita sudah disuruh standby di depan Highend jadi antrenya sudah cukup panjang, sekitar jam 7 pun sudah ramai," kata Amelia kepada iNews.id di lokasi, Kamis (4/4/2024).

Amelia mengaku uang yang ia dapat akan dibawa mudik ke Banjarnegara.

"Flow antreannya panjang-panjang banget. Nah terus pas mobil kas keliling kita langsung, aku nuker Rp4 juta maksimal, tadinya aku nuker mixing tapi nggak bisa, saya mudik ke Banjarnegara," ungkap Amelia.

Senada dengan itu, Cheppy Dwiansyah karyawan PT BSR Indonesia yang tergabung dalam MNC Group juga mendapat informasi penukaran uang BI melalui email.

Berbekal menukar maksimal Rp4 juta, Cheppy akan bawa mudik uang receh ini ke Bogor, Jawa Barat.

"Info awal dari atasan melalui email, jadi saya harus mengeluarkan recehan untuk lebaran yang saya tukarkan maksimal Rp4 juta, ini maksimal Rp4 juta semuanya, mudik ke Bogor," kata Cheppy.

Ada juga karyawan MNC Group bernama Azzahra yang merasa terbantu dengan adanya penukaran uang BI ini. Pasalnya, penukaran uang baru sangat ini susah didapatkan.

"Soalnya lagi susah juga, karena ada sekarang langsung tukar Rp4 juta," ungkapnya.

Dengan demikian, baik Amelia, Cheppy dan juga Azzahra mengaku sangat terbantu dengan adanya penukaran uang BI hari ini.

"Kalau di luar pastinya memakan waktu ya, kita juga kerja, trus kalau misalnya di sini kan kita bisa sambil kerja trus juga enak gitu lebih gampang sih, sangat terbantu lah," ujar Azzahra.

Topik Menarik