Radar Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Radar Bekasi Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Ekonomi | inews | Kamis, 4 April 2024 - 12:14
share

BEKASI, iNews.id - PT Bekasi Ekspres Media yang menaungi salah satu media di Bekasi, menggelar Gebyar Berkah Ramadan: Radar Bekasi Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Radar Bekasi, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan tersebut diikuti seluruh karyawan yang turut dihadiri Kepala Sub Bagian Humas Bidang Dokumentasi dan Publikasi Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Bekasi Muklis.

Dalam acara ini, puluhan anak yatim dan dhuafa yang berasal dari RT 03, 04, 05, 06 di RW 02 Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan Kota Bekasi, menerima santunan berupa uang tunai, sembako, snack, sajadah, dan perlengkapan sekolah.

Selain itu, selama menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Encup Supyan. Anak-anak pun antusias menyimak tausiyah yang berlangsung sekitar lebih dari 20 menit.

Dalam sambutannya, General Manager Radar Bekasi Andi Ahmadi menyampaikan Gebyar Berkah Ramadan: Radar Bekasi Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

Tak lupa, Andi menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan rangkaian kegiatan sehingga berjalan lancar.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah memberikan dukungan sehingga kegiatan ini bisa berlangsung. Selain itu, terima kasih kepada bapak, ibu-ibu pendamping, dan adik-adik sekalian yang sudah berkenan hadir di sini, ucap Andi.

GM Radar Bekasi Andi Ahmadi memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kantor Radar Bekasi, Jumat (22/3/2024). (Foto: dok Radar Bekasi)
GM Radar Bekasi Andi Ahmadi memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kantor Radar Bekasi, Jumat (22/3/2024). (Foto: dok Radar Bekasi)

Sementara, Ketua Panitia Miftakhudin mengatakan, santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa rutin dilaksanakan setiap Ramadan. Menurutnya, santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Bekasi Ekspres Media terhadap keberadaan anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

Meskipun nilainya tidak seberapa, kami berharap santunan tersebut bisa membantu dan meringankan kebutuhan warga kurang mampu, khususnya anak yatim piatu dan dhuafa, katanya.

Kesuksesan kegiatan ini tak terlepas dari adanya dukungan sejumlah pihak. Antara lain, Telkomsel, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Bank Central Asia (BCA), Baznas Kota Bekasi, Alfamart, BPRS Patriot, dan Pemerintah Kota Bekasi.

Topik Menarik