BRI Kapas Krampung Bagikan Paket Sembako Untuk Marbot dan Janda Serta Lansia

BRI Kapas Krampung Bagikan Paket Sembako Untuk Marbot dan Janda Serta Lansia

Ekonomi | surabaya.inews.id | Rabu, 27 Maret 2024 - 14:50
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - BRI Kapas Krampung bagikan paket sembako untuk Marbot, Janda dan Lansia yang ada di lingkungan kantor BRI Branch Office Surabaya Kapas Krampung. Bantuan tersebut guna meringankan beban terhadap kebutuhan bahan pokok yang terus melonjak jelang Hari Raya Idul Fitri.

Pembagian paket sembako yang dikemas dalam acara 'Program Bingkisan Ramadhan pada Momentum 1445H' dengan tajuk 'Ramadhan BRILiaN' #menangbanyak ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, serta komitmen untuk peduli sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat yang terus digaungkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).

Pemimpin Cabang BRI Branch Office Surabaya Kapas Krampung, Akhmad Zaki Setiawan, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan atau TJSL BRI yang dilakukan setiap tahun sekali. Kali ini penerima bantuan adalah 20 orang Marbot, Janda dan Dhuafa dalam rangka bulan Ramadhan 2024.

Ia berharap, kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di sekitar kantor BRI Branch Office Surabaya Kapas Krampung.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun. Ini amanah dari BRI untuk warga sekitar," kata Akhmad Zaki Setiawan di sela pembagian paket Sembako di Kantor Cabang BRI Surabaya Kapas Krampung, Selasa (26/03/2024).

Di tempat yang sama, Supono, Marbot atau guru ngaji Masjid sekitar mengaku sangat berterimakasih atas bantuan dari BRI kepada masyarakat kurang mampu. Adanya bantuan bisa meringankan beban Marbot, janda dan lansia di daerah sekitar Kantor Cabang BRI Surabaya Kapas Krampung.

Diakuinya, di wilayah Kantor Cabang BRI Surabaya Kapas Krampung memang masih banyak warga miskin dan berhak mendapatkan bantuan.

"Bantuan ini di distribusikan ke Marbot, janda dan lansia. Bantuan sembako ini sangat berarti. Karena tidak semua warga kurang mampu menerima bantuan dari pemerintah sekarang dapat bantuan dari BRI," tandasnya.

Topik Menarik