Goodyear Indonesia Hadirkan Program Ramadhan Trade-in untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Goodyear Indonesia Hadirkan Program Ramadhan Trade-in untuk Konsumen Ritel dan Komersial

Ekonomi | tangsel.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 22:01
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan di jalan raya selama mudik Lebaran tahun 2024, Goodyear Indonesia telah meluncurkan program Ramadan Trade-In bersama mitra distributornya.

Program ini memungkinkan konsumen untuk menukarkan ban dari merek apa pun dan dalam kondisi apapun, baik mereka pengguna ban Goodyear maupun bukan. Salah satu mitra ritel yang terlibat adalah Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang.

Keterlibatan Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang adalah bagian dari strategi adaptasi Goodyear Indonesia dan mitra distributornya dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen, serta dalam membangun loyalitas pelanggan.

Melalui pemahaman yang baik terhadap kebutuhan konsumen dan program-program khusus, seperti diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, toko ini berusaha memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

"Pendekatan kami yang berorientasi pada konsumen dan lokasi strategis kami yang dekat dengan pintu tol membuat kami menjadi pilihan utama bagi pelanggan yang membutuhkan layanan cepat dan berkualitas, terutama bagi mereka yang melakukan perjalanan antara Jawa dan Sumatera dengan muatan besar.

 

Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang tidak hanya memiliki lokasi yang strategis dekat pintu tol, tetapi juga beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman untuk kenyamanan konsumen yang butuh istirahat sejenak, demi keamanan mereka," ungkap Ismu Diana, seorang pengusaha perempuan yang telah berkecimpung dalam industri ban sejak tahun 2004 dan menjadi pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang, yang merupakan bagian dari jaringan distributor resmi Goodyear Indonesia sejak tahun 2023.

Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun mereka merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, serta program komunitas seperti santunan anak yatim untuk membangun hubungan yang harmonis antara pelanggan dan karyawan.

Ini termasuk kegiatan sahur dan buka bersama karyawan agar komitmen mereka dalam melayani konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan dapat terus terjaga selama 24 jam. Menggunakan strategi komunikasi online melalui platform TikTok dan Instagram untuk memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.

"Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang luar biasa dan membangun keterlibatan dengan masyarakat. Dedikasi Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang dalam memastikan kepuasan pelanggan, terutama dengan inisiatif mereka selama bulan Ramadhan, sungguh mencerminkan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di Goodyear Indonesia.

Sejarah panjang mereka, kemampuan beradaptasi dengan era digital, dan fokus mereka pada pengalaman pelanggan menegaskan esensi dari apa yang menjadi perjuangan Goodyear: keandalan, kualitas, dan perhatian yang tulus terhadap pelanggan dan masyarakat," kata Arfianti Puspitarini, Kepala Pemasaran Goodyear Indonesia di Jakarta, Senin (25/3/2024).

 

"Kami di Goodyear sangat berterima kasih kepada jaringan mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia yang telah memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2024 dan telah menyelenggarakan "Ramadan Trade-In 2024" secara nasional mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024," tambah Arfianti Puspitarini.

Konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan pembelian minimal 2 unit ban Goodyear. Diskon akan diberikan langsung saat pemasangan, dengan besaran potongan sebesar Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit ban dengan ukuran rim 17" ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit ban dengan ukuran rim 16", atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit ban dengan ukuran rim 15". Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk ban konsumen Goodyear, kecuali untuk ban Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Topik Menarik