Mengubah Tradisi Saat Lebaran, Berikan THR Emas untuk Investasi Masa Depan Anak, Ini Bentuknya

Mengubah Tradisi Saat Lebaran, Berikan THR Emas untuk Investasi Masa Depan Anak, Ini Bentuknya

Ekonomi | surabaya.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 13:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bagi-bagi THR telah menjadi bagian dari budaya Indonesia yang kaya akan tradisi, tetapi bagaimana jika dilakukan perubahan cara pandangnya. Daripada hanya untuk jajan atau membeli barang konsumtif, mengapa tidak memperkenalkan anak-anak pada kebiasaan bijak mengelola keuangan?

Galeri 24 by Pegadaian, hadir dengan solusi inovatif dengan THR emas. Dengan berbagai pilihan emas, mulai dari perhiasan hingga logam dan souvenir emas, Pegadaian memungkinkan kita untuk mengubah THR menjadi investasi masa depan. Harga yang terjangkau, seperti logam emas baby gold dengan berat mulai dari 0,02 gram hanya dengan harga Rp 50 ribuan, membuatnya menjadi opsi yang menarik.

Menurut Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam, THR emas bukan hanya tentang keunikan, tetapi juga tentang memberikan pelajaran berharga kepada anak-anak tentang investasi sejak dini.

"THR emas bisa menjadi kebiasaan baru bagi orang tua, menggantikan bagi-bagi uang. Dengan begitu, THR yang terkumpul dapat menjadi investasi yang tidak terpengaruh oleh inflasi," ujarnya.

Pegadaian tidak hanya menawarkan logam emas mini baby gold, tetapi juga Tabungan Emas digital melalui aplikasi Pegadaian Digital. Dengan nilai investasi yang dimulai dari Rp 10 ribu saja, Pegadaian memudahkan masyarakat untuk memiliki investasi sesuai dengan keinginan mereka, langsung dari genggaman smartphone.

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang berkomitmen untuk membantu masyarakat, Pegadaian tidak hanya menyediakan solusi finansial, tetapi juga mendukung pemerintah dalam mewujudkan generasi muda yang unggul, untuk mewujudkan Indonesia Emas.

Topik Menarik