Kadin Surabaya Dukung Ruang Baru bagi Anak Muda Surabaya untuk Berkreasi dengan Musik

Kadin Surabaya Dukung Ruang Baru bagi Anak Muda Surabaya untuk Berkreasi dengan Musik

Ekonomi | surabaya.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 12:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya menghadirkan dukungan penuh untuk "Ruang Gembira", sebuah acara musik yang memikat dan inovatif, yang akan menggelar penampilannya pada tanggal 28 April 2024 di Jatim Expo.

Sebagai co-promotor acara, Kadin Surabaya bertujuan memberikan pengalaman baru kepada penonton dan memberikan platform bagi generasi muda Surabaya untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Ketua Kadin Surabaya, H. M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti, menyatakan bahwa Ruang Gembira merupakan langkah kreatif dan positif dalam mendukung bakat-bakat lokal serta memberikan ruang bagi anak muda Surabaya untuk berkolaborasi dan berkreasi dalam industri musik.

"Ruang Gembira menjadi wadah yang memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk tumbuh dan berkembang dalam bidang musik dan seni secara positif," ungkap Mas Andi, panggilan akrab Ali Affandi di Surabaya, Minggu (24/3/2024).

Dengan kehadiran guest star ternama seperti MCPR, Rosemary, Stand Here Alone, dan Rebellion Rose, Ruang Gembira tidak hanya menjanjikan pertunjukan musik berkualitas, tetapi juga pengalaman yang unik bagi para pengunjung.

Firos, Direktur Acara Ruang Gembira, menjelaskan bahwa konsep acara ini tidak hanya menyuguhkan konser musik underground, tetapi juga menawarkan suasana yang ceria dan energik.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung bahwa konser underground tidak selalu harus bernuansa gelap dan serius. Ruang Gembira hadir dengan konsep yang segar dan menyenangkan, serta akan menampilkan beragam genre musik ke depannya," kata Firos.

Selain pertunjukan musik dari para guest star, Ruang Gembira juga akan memberikan pengalaman tambahan kepada para pengunjung, seperti bergabung dalam grup WhatsApp untuk menemukan relasi baru, berbagi tebengan pergi ke event, dan bergabung dalam komunitas. Selain itu, Ruang Gembira juga akan memberikan hadiah spesial kepada para pengunjung yang berulang tahun pada tanggal 28 April.

"Konser Musik Ruang Gembira akan memberikan experience berbeda buat penonton dan penyelenggara Ruang Gembira, anak-anak muda Surabaya," tandasnya.

Adapun tiket early bird untuk Ruang Gembira sudah mulai dijual secara online melalui platform tiketevent.com mulai tanggal 25 Maret 2024 pukul 19.00. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik yang berbeda dan menyenangkan hanya di Ruang Gembira!.

Topik Menarik