Bank Syariah Indonesia Region VIII Surabaya Buka Layanan Weekend Banking pada Bulan Maret 2024

Bank Syariah Indonesia Region VIII Surabaya Buka Layanan Weekend Banking pada Bulan Maret 2024

Ekonomi | surabaya.inews.id | Sabtu, 23 Maret 2024 - 17:30
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkomitmen terus meningkatkan pelayanan jasa perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan menyediakan layanan operasional terbatas (weekend banking) di bulan Maret 2024.

RCEO BSI RO VIII Surabaya, Firman Jatnika mengungkapkan bahwa BSI menyediakan layanan operasional di hari Sabtu 23 Maret 2024.

Pada hari libur, kantor-kantor cabang BSI RO VIII Surabaya di Jawa Timur,Bali dan Nusa Tenggara yang telah ditentukan untuk membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 08.00 s.d 16.00 WIB.

BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya.

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, ungkap Firman Jatnika, RCEO BSI RO VIII Surabaya, Sabtu (23/3/2024).

Layanan Operasional Terbatas / Weekend Banking meliputi sebagai berikut:

1. Transaksi Tarik dan Setor Tunai
2. Pemindahbukuan
3. Setoran Nasabah Institusi dan Mitra Bayar
4. Layanan Customer Care
5. Pembukaan Rekening

Informasi lebih lanjut terkait Kantor Cabang yang melaksanakan operasional terbatas pada bulan Maret dapat menghubungi BSI Call 14040

Topik Menarik