Buka Cabang ke-17 di Palembang, Klinik Estetik Berstandar internasional Beri Diskon 20 Persen

Buka Cabang ke-17 di Palembang, Klinik Estetik Berstandar internasional Beri Diskon 20 Persen

Ekonomi | palembang.inews.id | Rabu, 20 Maret 2024 - 21:31
share

PALEMBANG, iNewspalembang.id Klinik estetik dengan dokter berstandar internasional, Derma Express, resmi membuka cabang ke 17 di Kota Palembang, Rabu (20/3/2024).

Menurut COO of Derma Express Indonesia, Dr. Vania, di awal tahun 2024 ini pihaknya sudah menambah 4 cabang, dan ini bentuk konsistensi memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat, agar bisa memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

"Kami yakin, wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat, ujar dia.

Penampilan sendiri, kata Vania, menjadi point utama untuk kegiatan sehari-hari, dan berpengaruh pada performa seseorang. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif.

Nah, Derma Express ini, sambung dia, menawarkan berbagai perawatan atau treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial , mesoline, laser, rejuvenation, dermatox, dermal filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit.

Kemudian, merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin Departemen Kesehatan (Depkes), kata dia, seraya menegaskan Derma Express telah menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline.

Selain terjangkau, ungkap Vania, sistem perawatan di Derma Express diawali konsultasi dengan dokter profesional, setelah itu DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan.

Tidak ada tagihan meledak tiba-tiba setelah perawatan, jadi DexPeople tidak perlu khawatir untuk perawatan di Derma Express, tegas dia.

Sementara, Head Doctor Derma Express Palembang, dr. Vivian menjelaskan, 5 Most Favorite Treatment DexPeople di Derma Express ini terdiri dari Dermatox, Dermal Filler, NCTF, Clear & Glow dan Glow UP! treatment yang dapat membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing dan proporsional tanpa operasi.

Pembukaan klinik yang terkenal dengan harga terjangkau di Jalan Angkatan 45 No. 02, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Kota Palembang ini dirasa spesial, karena ada diskon sebesar 20 selama satu bulan yang dapat dinikmati setiap hari.

DexPeople juga bisa menikmati free skincare dan free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Topik Menarik