BCA Beri Kado Manis Bunga Spesial di BCA Expoversary Bandung 2024

BCA Beri Kado Manis Bunga Spesial di BCA Expoversary Bandung 2024

Ekonomi | bandungraya.inews.id | Minggu, 3 Maret 2024 - 10:23
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menghadirkan promo suku bunga Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) 2,67 eff.p.a fix 1 tahun, hingga DP 0 untuk Kredit Kendaraan Bermotor dan Kredit Sepeda Motor (KSM) pada BCA Expoversary 2024 di Kota Bandung. 

Ini merupakan persembahan BCA dalam HUT ke-67 kepada para nasabah setia dan masyarakat di kota tersebut. BCA Expoversary Bandung 2024 sendiri akan digelar di Kawasan Sisi IKEA, Kota Baru Parahyangan pada tanggal 2 - 3 Maret 2024. 

Direktur BCA Haryanto T. Budiman mengatakan dalam rangka perayaan Ulang Tahun BCA yang ke 67, BCA mempersembahkan kepada nasabah setia berbagai penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR),  hingga Kredit Sepeda Motor (KSM). 

“Tak hanya itu, nasabah juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti dealer dan developer untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan,” kata Haryanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/3/2024).

Untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Bandung 2024 dimeriahkan oleh 14 pengembang/developer ternama dengan 24 proyek. Beberapa di antarapengembang tersebut yakni Kota Baru Parahyangan, Istana Group dan MAM Group. 

 

Gelaran ini juga turut dimeriahkan oleh BMW, MINI, Subaru dan belasan merek mobil lainnya yang menampilkan puluhan display mobil. Sementara untuk segmen motor, BCA menggandeng 13 merek motor yang meramaikan sektor KSM yakni di antaranya, Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan masih banyak lagi. Nasabah juga disuguhkan oleh kehadiran 25 F&B tenant yang memanjakan lidah dan perut nasabah. 

Entitas anak BCA seperti BCA Finance, BCA Multifinance, BCA Digital, BCA Life, BCA Syariah, dan BCA Insurance turut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini, dengan tujuan memberikan layanan yang komprehensif dan beragam kepada para nasabah yang hadir di BCA Expoversary Bandung 2024. 

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dalam BCA Expoversary Bandung 2024 dapat menikmati penawaran khusus berupa diskon biaya admin KPR 50 dan diskon asuransi jiwa 10, biaya admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback hingga Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67 atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15 asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67 atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan. 

“Kami berharap BCA Expoversary Bandung 2024 dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA. Seiring dengan perjalanan BCA selama 67 tahun, semoga kami dapat senantiasa memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah dan masyarakat,” tutup Haryanto.

BCA Expoversary Bandung 2024 dibuka oleh Direktur BCA Haryanto T. Budiman, yang didampingi oleh Kepala Kantor BCA Wilayah I Bandung Weminto Suryadi, Manajemen Kantor Wilayah I Bandung dan Executive Vice President Consumer Loan BCA Welly Yandoko.

Turut hadir pula dari Manajemen dari entitas anak BCA antara lain Deputy Director BCA Finance Nezha Fahmi, Deputi Direktur Marketing BCA Multifinance Didi Irwanto Setiawan, Head of Growth and Acquisition BCA Digital Albert Kurniawan, Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum, Direktur Marketing BCA Insurance Antonius Tjhai dan Direktur & CDO BCA Life Eva Agrayani. (*)

Topik Menarik