Ayo Siap-siap Mudik Gratis 2024, Damri Siapkan 250 Bus

Ayo Siap-siap Mudik Gratis 2024, Damri Siapkan 250 Bus

Ekonomi | serpong.inews.id | Minggu, 3 Maret 2024 - 07:23
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 250 unit armada bus disiapkan Perusahaan Umum (Perum) Damri untuk mudik gratis bersama BUMN menjelang Lebaran 2024, sebagai antisipasi terhadap lonjakan permintaan masyarakat.

Corporate Secretary Damri, Chrystian R. M. Pohan, menyatakan bahwa pihaknya telah bermitra dengan beberapa usaha untuk memastikan ketersediaan armada bus.

Hal ini bertujuan untuk memberikan akses transportasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang merayakan Idul Fitri di kampung halaman.

Standar Keselamatan Utama

"Damri siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN. Kami juga telah berkolaborasi dengan sejumlah mitra usaha dalam menyediakan armada guna mengantisipasi lonjakan permintaan pasar," ujar Pohan pada Sabtu (2/3/2024).

Dia menegaskan bahwa Damri akan memberikan layanan transportasi jalan yang berkualitas serta memprioritaskan standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik.

Sebagai penyedia sarana dan prasarana, Damri akan melayani seluruh lapisan masyarakat dengan menyediakan layanan bus reguler dan khusus untuk penyandang disabilitas.

Perusahaan juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program mudik gratis dari BUMN penyelenggara, seperti Jasa Raharja, Pertamina, dan IFG, sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Damri Siapkan 250 Bus untuk Program Mudik Gratis 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/damri-siapkan-250-bus-untuk-program-mudik-gratis-2024 .

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Topik Menarik