BRI Peduli Berbagi Kasih Berikan Bantuan 100 Paket Santunan untuk Dua Panti Asuhan

BRI Peduli Berbagi Kasih Berikan Bantuan 100 Paket Santunan untuk Dua Panti Asuhan

Ekonomi | tangsel.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 12:53
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kantor Regional Bank BRI (RO) Jakarta 2 telah menyerahkan 100 paket bantuan kepada dua Panti Asuhan. Bantuan tersebut adalah bagian dari Program BRI Peduli Berbagi Kasih dalam rangka memperingati Natal Tahun 2023 beberapa waktu yang lalu.

Kepala Departemen BRI RO Jakarta 2, FX Suranta, menjelaskan bahwa paket bantuan tersebut telah diserahkan kepada dua Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar dan Panti Asuhan Tanjung Barat, dengan masing-masing panti asuhan menerima 50 paket bantuan.

"Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI. Dua Panti Asuhan telah menerima bantuan paket santunan," ungkap FX Suranta melalui siaran pers, Kamis (15/2/2024).

Dia menyatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari Program BRI Peduli Berbagi Kasih yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Natal Tahun 2023. Dia berharap program sosial ini dapat membantu meringankan beban Panti Asuhan yang membutuhkan, serta menjadi bukti cinta dan membawa damai Natal, sukacita, dan penyaluran berkat bagi anak-anak Yatim Piatu.

"Melalui Program BRI Peduli Berbagi Kasih ini, Panti Asuhan menjadi tempat untuk menyalurkan berkat kepada anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan. Program ini telah menjadi agenda rutin setiap Natal," jelasnya.

Perwakilan dari Panti Asuhan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Sr. Clementsitas Bsmc, dan Panti Asuhan Tanjung Barat, Pdt. Retno Ngapon, mengucapkan terima kasih kepada BRI atas bantuan paket santunan yang diberikan kepada kedua panti asuhan tersebut.

"Sumbangan ini akan diberikan kepada anak-anak di Panti Asuhan. Semoga sumbangan ini membawa berkah bagi para penerima," kata Sr. Clementsitas BSMC dan Pdt. Retno Ngapon.

Topik Menarik