MNC Asset Management Ungkap Strategi Hadapi Industri Reksadana RI, Begini Caranya

MNC Asset Management Ungkap Strategi Hadapi Industri Reksadana RI, Begini Caranya

Ekonomi | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui unit bisnisnya, MNC Asset Management memiliki strategi jitu dalam menghadapi persaingan industri reksadana di Indonesia. Salah satunya dengan memperluas pasar reksadana untuk segmen ritel.

Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengatakan perusahaan terus mengembangkan reksadana online berupa MotionFunds. Platform digital ini juga difokuskan pada segmen retail.

Kami mengembangkan online platform kami yang saat ini sedang kita upgrade yaitu reksadana online MentionFunds, yang kita kembangkan dengan berbasis untuk kita ambil segmen di retail, ujar Dimas Aditya saat ditemui di gedung MNC Bank, Rabu (28/2/2024).

MotionFunds dapat membantu investor ritel berinvestasi melalui ponsel cerdas kapan saja dan dimana saja dengan berbagai keuntungan, seperti tanda tangan digital untuk pembukaan rekening, pendaftaran dan penarikan reksadana.

Lalu, dana terjangkau dengan investasi mulai dari Rp100.000, bebas biaya penarikan, pendaftaran dan perpindahan transaksi, dan masih banyak lagi. MotionFunds juga dapat diakses melalui situs web mncduit.co.id.

MNC Asset Management juga memperbanyak distribusi channel penjualan melalui sekuritas, banking, dan lainnya. Hal ini bagian dari strategi korporasi menghadapi perkembangan industri saat ini.

Strategi korporasi menghadapi perkembangan industri saat ini memang kami pertama akan memperbanyak distribusi channel penjualan kami baik maupun gerai itu melalui sekuritas, banking, dan lainnya, kata dia.

Topik Menarik