Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara

Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara

Ekonomi | medan.inews.id | Sabtu, 24 Februari 2024 - 20:03
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Brand elektronik lokal Advance Digitals berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya Indotech Cipta Mandiri (ICM) menggelar dealer gathering se-Sumatera Utara di Hotel Adimulia, Kota Medan, Sabtu (24/2/2024). Sebanyak 100 toko elektronik yang tersebar di Sumut hadir dalam acara tersebut.

Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan dealer membuat masyarakat Sumut merasakan manfaat produk-produk Advance Digitals.

"Advance Digitals selalu membuktikan canggih itu gak harus mahal. Kemajuan teknologi yang ditunjukkan agar mempermudah urusan masyarakat. Seharusnya, tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya," jelas Teddy Tjan.

Sementara itu, Owner Indotech Cipta Mandiri, Cipta Wirawan, mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi di Sumatera Utara untuk produk Advance Digitals.

"Tentunya, semoga berkembang semakin luas lagi. Sehingga, warga Sumatera Utara bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah," ujar Cipta Wirawan.

Di tempat yang sama, General Manager Indotech Cipta Mandiri, Johni, mengungkapan alasan produk Advance Digitals bisa diterima oleh masyarakat Sumatera Utara.

"Melalui kualitas teknologi yang mumpuni, harga dari produk Advance Digitals terbilang sangat ramah di pasaran (Sumatera Utara)," terang Johni.

Johni juga menambahkan, Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional. Pada 2023 lalu, berhasil meraih penghargaan mentereng secara bertubi-tubi.

Yakni, memborong lima kategori Top Brand Audio. Di antaranya, kategori Speaker Aktif dan Pasif, Air Fryer, Food Processor, Powerbank, dan Stand Mixer.

Kemudian, Brand Choice for Home & Living 2023 memborong tiga kategori. Di antaranya, Hand Mixer, Coffee Maker Machine, dan Waffle Maker.

"Raihan penghargaan menjadi bukti konkret bahwa produk Advance Digitals semakin dicintai masyarakat Indonesia," jelas Johni.

Hadirkan Produk Terbaru

Masih di event yang sama, Advance Digitals turut memperkenalkan deretan produk terbarunya, yakni Speaker KL-15-B, dan Smart TV Android dengan OS terbaru.


Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, menjelaskan KL-15-B merupakan peningkatan inovasi dari deretan lini speaker yang pernah dirilis oleh Advance Digitals.

Selain memadukan kualitas audio, sambung Teddy Tjan, produk ini juga turut menghadirkan kualitas visual yang memanjakan mata.

"Bisa menonton televisi, film, dan aktifitas internet seperti YouTube, dijamin menghadirkan pengalaman karaoke atau mendengarkan musik yang tidak pernah dirasakan sebelumnya," ungkap Teddy Tjan.

Kemudian, tambah Teddy Tjan, produk Smart TV Android. Advance Digitals menghadirkan ukuran 32 inci, 42, serta 43.


Advance Digitals Pamer Produk Terbaru di Acara Dealer Gathering se-Sumatera Utara. (Foto: iNewsMedan.id/Odi Siregar)

"Panel dari brand ternama sehingga kualitas visualnya dijamin memanjakan mata baik saat menonton ataupun bermain game, OS nya pun sudah Android 12," terang Teddy Tjan.

Lebih lanjut, Teddy Tjan menyampaikan bahwa Advance Digitals bakal menghadirkan TV dengan ukuran yang besar.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Advance Digitals berkomitmen untuk menghadirkan produk inovasi teknologi 5G untuk masyarakat. Yaitu, great quality, great technology, great service, great feature, dan great price," tutup Teddy Tjan.

Topik Menarik