Cara Hunian atau Investasi Properti di Bali? Villa Ini Tawarkan Konsep Cluster yang Menarik

Cara Hunian atau Investasi Properti di Bali? Villa Ini Tawarkan Konsep Cluster yang Menarik

Ekonomi | inews | Rabu, 7 Februari 2024 - 13:01
share

BALI, iNews.id - Ada beragam konsep yang ditawarkan oleh para developer dalam mengembangkan sebuah hunian villa. Konsep cluster adalah salah satu pengembangan kawasan tempat tinggal yang mengutamakan kenyamanan dan privasi.

Sudah banyak kawasan villa atau hunian yang dikembangkan dengan konsep cluster di kota-kota besar. Selain tingkat keamanan dan privasi yang lebih terjamin, konsep cluster menawarkan desain arsitektur modern yang didukung dengan banyak fasilitas penunjang lainnya.

Maka dari itu, tak heran jika kawasan villa yang menerapkan konsep cluster menjadi pilihan favorit bagi para calon pembeli villa di Bali.

Berikut ini keunggulan memilih kawasan villa dengan konsep cluster yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum membeli, khususnya untuk Anda yang mencari villa di Nusa Dua Bali.

Keamanan yang Terjamin & One Gate System

Faktor yang utama ketika Anda memilih villa dengan konsep cluster adalah keamanan yang terjamin. Dengan konsep cluster, kawasan villa tersebut memiliki satu pintu gerbang sebagai akses masuk keluar atau biasa dikenal dengan istilah one gate system.

Selain itu, penghuni juga diberikan kartu akses atau ID Card sebagai akses masuk keluar, khusus para tamu akan diwajibkan menukar kartu akses dengan kartu identitas pengunjung seperti KTP atau SIM. Keamanan villa dengan konsep cluster ini semakin disempurnakan dengan dukungan CCTV selama 24 jam, sehingga security dapat menjaga keamanan secara menyeluruh.

Fasilitas Lengkap dan Didukung Estate Management

Keunggulan lain dari kawasan villa dengan konsep cluster adalah didukung dengan fasilitas penunjang yang sangat lengkap. Selain fasilitas penunjang aktivitas harian, villa berkonsep cluster juga didukung dengan adanya estate management yang professional dalam mengelola kawasan villa.

Estate Management akan sangat membantu sekali, mulai dari mambantu para penghuni dalam mengelola penyewaan unit villa kepada para calon penyewa, hingga menjaga kebersihan kawasan villa agar tetap asri dan nyaman untuk dihuni.

Kawasan Cluster yang Dikembangkan oleh Developer Terpercaya

Bagi Anda yang berencana membeli hunian villa yang menawarkan konsep cluster, sebaiknya pilihlah latar belakang atau track record dari pengembang yang sudah berpengalaman. Salah satunya Maine Residence yang merupakan kawasan villa dengan pengembangan konsep cluster yang berada di Nusa Dua, Bali.

Selain itu, Maine Residence juga dikembangkan oleh developer ternama yang berhasil mengembangkan beragam proyek-proyek bergengsi, mulai dari The Westin Resort Nusa Dua Bali, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, hingga Park Hyatt Jakarta. Bagaimana tertarik untuk memiliki villa di Nusa Dua Bali dengan konsep cluster? Maine Residence di Nusa Dua, Bali, adalah pilihan tepat.

Kawasan villa yang nyaman dan aman, design arsitektur modern yang dipadukan dengan konsep balinese culture, hingga lokasinya yang strategis berada di daerah yang prestisius yang ada di Bali. Maka dari itu, memiliki salah satu unit villa di Nusa Dua Bali dari Maine Residence dengan konsep cluster ini adalah keputusan tepat, baik sebagai tempat tinggal yang nyaman maupun investasi properti jangka panjang yang sangat menjanjikan.

Untuk info lebih lanjut perihal ketersediaan unit Maine Residence dan keunggulan lainnya yang ditawarkan dari
villa di Nusa Dua Bali ini, segera hubungi ke nomor 0812 8339 8199 atau klik link ini https://bit.ly/contactmaine. Dapatkan juga berbagai info dan promo menarik lainnya dengan mengikuti terus akun Instagram @maineresidence atau kunjungi juga https://www.maineresidence.com.

Topik Menarik