OVO Point Digunakan untuk Apa Saja?

OVO Point Digunakan untuk Apa Saja?

Ekonomi | IDX Channel | Senin, 5 Februari 2024 - 15:01
share

IDXChannel - OVO point untuk apa? Kegunaan OVO biasanya untuk membeli pulsa dan paket internet. Anda bisa melakukan transaksi ini melalui OVO atau aplikasi rekanan, seperti Grab dan Tokopedia.

OVO Points mempunyai masa berlaku 18 bulan sejak tanggal perolehan dan akan tidak berlaku atau kadaluarsa secara otomatis apabila tidak digunakan bertransaksi dalam jangka waktu tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (5/2/2024), IDX Channel telah merangkum OVO point untuk apa, sebagai berikut.

OVO Point untuk Apa?

1. Membayar Layanan Aplikasi Grab

OVO adalah metode pembayaran resmi yang bekerja sama dengan Grab. Saldo yang terdapat di akun OVO dapat Anda pakai untuk melunasi transaksi dari seluruh layanan Grab, begitu juga dengan OVO Points. Bahkan, tak perlu menukarkan OVO Points ini menjadi saldo karena nilai tukarnya sudah dibuat sebanding, yakni 1 poin OVO seharga Rp1,00.

2. Membayar Berbagai Tagihan

Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk membayar tagihan listrik, air, atau WiFi dan TV. Supaya lebih murah, manfaatkan seluruh OVO Points yang Anda miliki untuk melunasi tagihan ini. Padukan dengan saldo OVO yang Anda punya supaya makin efisien.

3. Tukar dengan Berbagai Rewards

Anda dapat menemukan berbagai macam rewards di aplikasi OVO maupun Grab. Tentunya, rewards yang terdapat di aplikasi Grab hanya bisa digunakan untuk layanan yang tersedia dalam aplikasi Grab ini. Oleh karena itu, biar cakupan rewards yang kamu peroleh lebih meluas, coba lakukan penukaran di aplikasi OVO.

4. Memperoleh Berbagai Diskon Belanja

Anda dapat menggunakan poin ini untuk mendapatkan diskon belanja. Dengan begitu, Anda bisa belanja dalam jumlah banyak, tapi tetap hemat. Anda bisa menukarkan OVO Points dengan berbagai diskon dan promo yang ada di halaman Deals pada aplikasi tersebut.

Di sana Anda bisa menemukan banyak sekali voucher dari bermacam-macam section, mulai dari pembayaran GrabFood sampai GrabMart pun ada. Biasanya, OVO sering memberikan diskon dan promosi dengan OVO Points.

Itulah informasi terkait OVO point untuk apa yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Topik Menarik