Tiket Konser Michael Guang Liang Sold Out, Paling Mahal Rp5 Jutaan

Tiket Konser Michael Guang Liang Sold Out, Paling Mahal Rp5 Jutaan

Ekonomi | IDX Channel | Jum'at, 2 Februari 2024 - 17:06
share

IDXChannel - Tiket konser \'First Time\' Michael Guang Liang di JIExpo Theater, Jakarta, pada 30 Maret 2024 ludes terjual hanya dalam dua jam usai sesi penjualan umum (General Sales) dibuka pada Selasa (30/1/2024).

Sebagai promotor, Color Asia Live pun merencanakan konser \'First Time\' hari kedua pada Minggu, 31 Maret 2024 di venue yang sama.

Hal ini disinyalir untuk mengobati rasa kekecewaan para fans di Indonesia yang telah kehabisan tiket.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengaku cukup terkejut dengan antusiasme para fans Michael Guang Liang di Indonesia.

"Ini sangat luar biasa. Ternyata antusiasme terhadap konser artis Pop Mandarin Internasional seperti Michael Guang Liang, tidak kalah hebohnya dengan konser-konser band-band musisi pop Western dan Jepang yang datang ke Indonesia," kata David Ananda dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal Indonesia, Jum\'at (2/1/2024).

David bersama timnya kemudian berdiskusi dengan manajemen Michael Guang Liang mengenai kemungkinan untuk digelarnya show hari kedua.

"Tidak disangka, manajemen Michael Guang Liang menyambut baik permintaan kami dan menyetujui digelarnya show hari kedua," jelasnya.

"Konser \'First Time\' hari kedua akan digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 di venue yang sama yaitu JIExpo Theater, Jakarta," lanjut David Ananda.

Pihak promotor juga telah mempersiapkan penampilan spesial dalam konser \'First Time\' hari kedua dengan menghadirkan penyanyi solo Delon Thamrin.

Delon sendiri mengaku antusias didapuk sebagai penampil pembuka untuk konser hari kedua Michael Guang Liang ini.

"Ini sebuah penghargaan yang luar biasa bagi saya bisa menjadi opening act konser penyanyi pop Mandarin Internasional sekelas Michael Guang Liang. Dia memiliki banyak penggemar di Indonesia," kata Delon.

"Lagu Fairy Tale (Tong Hua) adalah lagu kesukaan saya. Selain itu, banyak juga klien yang meminta saya menyanyikan lagu itu. Jadi, saya nggak mau tampil mengecewakan dan akan berusaha tampil semaksimal mungkin untuk memeriahkan konser \'First Time\'Michael Guang Liang nanti," tambahnya.

Sebagai informasi, tiket konser ini bisa didapatkan melalui aplikasi Tiket.com dan laman www.guangliangjakarta.com mulai Senin, 5 Februari 2024, pukul 11.59 WIB.

Berikut daftar harga tiket dan seatplan konser \'First Time\' Michael Guang Liang hari kedua:

1. Super VVIP: Rp5.000.000

2. Diamond VVIP: Rp3.500.000

3. Platinum: Rp2.950.000

4. Gold: Rp2.450.000

5. Silver: Rp1.950.000

6. Bronze: Rp1.250.000

(SAN)

Topik Menarik