Perumahan Mewah Surabaya Barat Mansion Nine Kembangkan Tahap 3, Harga Mulai Rp810 Juta-an

Perumahan Mewah Surabaya Barat Mansion Nine Kembangkan Tahap 3, Harga Mulai Rp810 Juta-an

Ekonomi | surabaya.inews.id | Sabtu, 27 Januari 2024 - 23:22
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perumahan mewah Surabaya barat Mansion Nine mulai mengembangkan proyek tahap 3, yakni Cluster Nort Houston.

Hunian yang mengusung konsep arsitektur modern American Classic di Lakasantri, Surabaya ini ditawarkan mulai harga Rp810 juta hingga Rp1,1 miliar.

Direktur Utama PT Arteta Hutomo Trijaya, Senjaya Gunawan, mengatakan diantara pengembangan hunian yang ada di Surabaya barat, Mansion Nine merupakan salah satu hunian yang memiliki masa depan cerah.

"Disamping kanan dan kiri, depan dan belakang memang kompetisinya sangat kuat. Tapi disini lingkungannya beda dengan lainnya," katanya disela-sela Show Unit Blizzard & Moonston, Sabtu (27/1/2024).

Konsep hunian modern, menyajikan nuansa hijau di tengah canggihnya teknologi. Lokasinya sangat strategis di daerah Surabaya barat dekat dengan berbagai tempat hiburan, sarana edukasi, dan masih banyak lagi.

Terdapat Sky Clubhouse pertama di Surabaya dan sekitarnya. Menawarkan berbagai fasilitas seperti lobby lounge, sky fitness, swimming pool, content studio, dan sky terrace.

Senjaya Gunawan bilang, akan ada keuntungan luar biasa bagi mereka yang investasi properti di Surabaya barat ini. Akan ada pembangunan insfrastruktur pelebaran jalan di depan gerbang perumahan. Hal itu akan mempengaruhi nilai investasi rumah.

Kata dia, apabila beli sekarang dipastikan mendapatkan keuntungan berlipat. Apalagi lokasi Mansion Nine berada di pintu Surabaya-Gresik yang dekat dengan Jalan Luar Lingkar Barat (JLLB).

"Sudah ada surat dari Pemkot Surabaya, nantinya jalan depan akan dilebarkan. Nanti pasti harga-harga perumahan disini pasti naik," terangnya.

Terkait legalitas pihaknya menegashkan bahwa semua dokumen aman. Hal itu dibuktikan dengan adanya kepercayaan dari sejumlah perbankan seperti BCA, Mandiri, dan OCBC.

"Kita tekankan bahwa legal kita aman," tegasnya.

Sementara itu Marketing Manager Mansion Nine, Sanjaya Dharmawan menjelaskan bahwa hunian yang digarap ini cocok untuk segmen kelas menengah ke atas. Di antaranya pasangan muda dan profesional, serta orang-orang yang sekarang ada di apartemen dan menginginkan rumah tapak.

Proyek tahap 3 ini dibangun di lahan seluas 1,2 hektar. Tersedia 150 unit rumah 2 lantai dengan ukuran 5x12, 6x10 dan 6x11.

Cluster Nort Houston, kata dia, akan mulai dibangun pada bulan Maret 2024. Sanjaya memastikan bahwa pihaknya akan melakukan serahterima unit ke pembeli tepat waktu. Berdasarkan pengalaman dari proyek tahap 1 dan tahap 2, tidak ada komplain dari konsumen.

Topik Menarik