Intip Tarif Endorsment Lucinta Luna, Bisa Operasi Plastik Rp11 Miliar  

Intip Tarif Endorsment Lucinta Luna, Bisa Operasi Plastik Rp11 Miliar  

Ekonomi | IDX Channel | Senin, 22 Januari 2024 - 14:01
share

IDXChannel - Selebritis Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik. Setelah buka-bukaan terkait tarif endorsment dan gaya hidup mewahnya.

Baru-baru ini, influencer tersebut mengatakan tarif endorsement-nya mencapai puluhan juta untuk satu postingan di Instagram.

Kalau untuk feed ya, kalau dalam 3 hari itu Rp50 juta, kalau untuk seminggu Rp100 juta habis itu hapus, ungkap Lucinta dilansir Instagram, @samuelchrist, Senin (22/1/2024).

Lebih lanjut, Lucinta bahkan mengatakan tarif endorsment-nya pernah mencapai Rp500 juta untuk durasi postingan di feed mencapai satu bulan.

Meski begitu, Lucinta buru-buru mengoreksi pernyataannya. Dia mengatakan tak percaya bila penghasilannya dari endorsement bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta untuk sekali posting.

Percaya? Gue aja enggak percaya, balas Lucinta sambil tertawa.

Meskipun mengoreksi tarif endorsment yang cukup fantastis. Tak bisa dipungkuri Lucinta memiliki gaya hidup mewah.

Dia mengaku memiliki mobil mewah hingga bisa membayar operasi bedah plastik dengan total harga mencapai hampir Rp11 miliar.

Lucinta mengaku melakukan banyak perubahan untuk hidung, dahi hingga mata. Total semuanya (bedah plastik) hampir Rp11 miliar lah, kata Lucinta.

Untuk mobil mewah, dia tak menutup kemungkinan ingin memiliki mobil mewah seperti Ferrari hingga Lamborghini. Belum (punya), soon. Nanti kalau aku udah bosan BMW 430i convertible aku mungkin bisa ganti, pungkasnya.

(FRI)

Topik Menarik