Wahana Ice Skating Bisa Jadi Alternatif Warga untuk Habiskan Liburan Nataru

Wahana Ice Skating Bisa Jadi Alternatif Warga untuk Habiskan Liburan Nataru

Ekonomi | IDX Channel | Minggu, 3 Desember 2023 - 23:01
share

IDXChannel - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), beragam wahana hiburan mulai bermunculan di Tangerang. Salah satu yang menjadi primadona yaitu wahana bermain ice skating.

Iklim tropis Indonesia membuat wahana ini selalu jadi incaran anak-anak yang penasaran dengan salju. Seperti yang terlihat di Mall Ciputra Tangerang pada Minggu (3/12/2023), antrean panjang masuk wahana ice skating dipenuhi oleh anak-anak.

Terlebih lagi, mal tersebut turut menghadirkan live show Pororo dengan tema "Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin" yang berlangsung dari tanggal 24 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

"Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman liburan yang berbeda kepada masyarakat Tangerang dan sekitarnya. \'Christmas on Ice with Pororo the Little Penguin\' adalah cara kami untuk menyambut kegembiraan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan teman-teman," ujar Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia Ratna.

Untuk live show Pororo, digelar setiap akhir pekan mulai 16 Desember 2023.Pengunjung bisa berfoto bersama karakter Pororo.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati sensasi bermain ice skating dengan tarif mulai dari 50 ribu rupiah. Selain itu, ada juga penampilan "Dancing on Ice" yang dengan atraksi di atas es.

"Buat orang dewasa juga tentu ada event Late Night Sale di tanggal 22 dan 23 Desember 2023. Saat late night sale nanti ada kesempatan belanja eksklusif dengan hadiah langsung berupa TV dan smartphone bagi top spender," lanjut Intan.

Selain di Mall Ciputra Tangerang, wahana ice skating di mall Bintaro Xchange juga tampak dipenuhi pengunjung. Lokasinya berada di dalam mall tepatnya di UG Floor, pengunjung bisa berlatih ice skating dengan pelatih profesional. Jika ingin belajar bersama pelatih, pengunjung haru mengeluarkan uanh Rp 230.000-Rp 4.000.000 tergantung kelas mana yang dipilih.

Sementara itu, untuk pengunjung yang ingin bermain sendiri akan orang dikenakan biaya Rp 100.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 125.000 untuk Sabtu atau Minggu. Sedangkan untuk libur nasional dikenakan harga Rp 140.000 per dua jam. Harga tersebut belum termasuk penyewaan kaus kaki dan sarung tangan.

(FRI)

Topik Menarik