Bantai China, Anthony Ginting Tebar Ancaman ke Kunlavut

Bantai China, Anthony Ginting Tebar Ancaman ke Kunlavut

Ekonomi | BuddyKu | Sabtu, 10 Juni 2023 - 03:33
share

GenPI.co - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menebar ancaman ke Kunlavut Vitidsarn seusai membantai China .

Anthony Ginting berhasil melaju ke babak semifinal Singapore Open 2023 setelah mengalahkan wakil China, Li Shi Feng, Jumat (9/6).

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Singapura , Ginting menang lewat rubber game dengan skor 21-13, 16-21 dan 21-12.

Pertandingan yang menghabiskan waktu 62 menit itu diakui Ginting berjalan dengan sengit meski pada akhirnya dirinya mengaku senang karena meraih kemenangan.

Selain itu, Ginting juga merasa dirinya semakin baik dalam hal performa permainan, yang mana secara tidak langsung menjadi sinyal bahaya untuk calon lawannya di semifinal, Kunlavut Vitidsarn.

"Bersyukur dan senang karena saya menang. Tetapi tak hanya senang karena menang, performa saya di sini dari hari ke hari juga makin membaik dan lebih baik. Semoga besok saya bisa lebih baik lagi," kata Ginting dikutip dari PBSI, Jumat (9/6).

Mengetahui lawan yang dihadapinya adalah Kunlavut, Ginting pun mengaku akan tampil lebih siap lagi nantinya.

"Menghadapi laga semifinal, saya harus lebih siap lagi. Lawan pasti akan lebih kuat. Tetapi saya akan fokus ke diri sendiri. Juga pemulihan dan diskusi dengan pelatih," tambahnya.

Ginting juga mengaku bahwa Kunlavut merupakan pemain yang pintar dan sabar, sehingga dia harus bermain lebih rapi lagi.

"Kunlavut adalah salah satu pemain yang pintar, tak gampang dimatikan. Dia juga sangat sabar. Tentu besok, masing-masing sudah punya strategi," tutup Ginting.(*)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik