Dapat Kabar Ada Rumah Kebakaran, SR Intruksikan Pengurus NasDem Maros Gerak Cepat Bawa Bantuan

Dapat Kabar Ada Rumah Kebakaran, SR Intruksikan Pengurus NasDem Maros Gerak Cepat Bawa Bantuan

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 18:04
share

Pedomanrakyat.com, Maros Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Maros, gerak cepat membantu korban kebakaran di Ballu-Ballu, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros, Sabtu (3/6/2023).

Penyerahan bantuan ini kepada korban kebakaran ini atas intruksi langsung dari Ketua DPD NasDem Maros, Sahiruddin (SR) kepada pengurusnya.

Olehnya itu Sekretaris NasDem Maros, Rahmat Pawero bersama Ketua Tim Pemenangan SR, Abdul Latif serta beberapa pengurus lainnya menyerahkan langsung bantuan.

Pada kesempatan itu, Rahmat menyampaikan pesan dan salam dari Ketua NasDem Maros Sahiruddin kepada warga korban kebakaran, agar tetap bersabar, dan ikhlas menerima musibah yang datang.

Insyaallah itu adalah ujian dari Allah dan yakin bahwa Allah akan menggantikan yang lebih baik, harus tetap kuat dan semoga diberi kelancaran rezeki, serta apa yang diberikan hari ini bisa sedikit mengurangi beban kebutuhan sehari-hari, kata Rahmat, Senin (5/6/2023).

Selain itu, Rahmat mengajak kepada semua masyarakat untuk terus saling mengingatkan dan waspada akan keselamatan bersama.

Dengan adanya kejadian ini maka marilah kita semua tetap berhati-hati, waspada, dan selalu memastikan bahwa rumah sudah aman dari hal pemicu terjadinya kebakaran, bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan SR, Abdul Latif, menambahkan, H. Sahiruddin atau SR menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk rasa kepedulian.

Sudah sejak lama konsisten melakukan kebaikankebaikan sebagai bentuk kepedulian, jauh sebelum SR terjun ke politik memang dikenal sudah sering berbagi, ujarnya.

Sekadar dikatehui, Ketua NasDem Maros SR maju Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Pare-pare

SR juga dikenal senang membantu masyarakat di Maros dan sekitarnya. Bahkan pada bulan Ramadhan 2023 lalu, dirinya mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid.

Topik Menarik