Inara Rusli Kebanjiran Pekerjaan usai Putuskan Lepas Cadar: Alhamdulillah

Inara Rusli Kebanjiran Pekerjaan usai Putuskan Lepas Cadar: Alhamdulillah

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 19:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Inara Rusli kebanjiran pekerjaan paska memutuskan untuk melepaskan cadarnya imbas gugatan cerai kepada Virgoun pada 22 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat

Dia mengucapkan rasa syukur dan mengaku bahwa semua jadwalnya telah diatur oleh rekannya, sehingga semua berjalan lancar.

"Kalau itu Alhamdulillah, sudah ada Kak putri yang ngatur appointment semua. Kalau aku yang atur semua, waduh Masya Allah enggak kepegang," ujar Inara Rusli di Kawasan Rawa Badak, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Eks personel girlband Bexxa ini mengaku beberapa pekerjaan tengah dikerjakan yakni live TikTok dengan mempromosikan beberapa produk. Lantaran sebagian netizen maupun followersnya begitu antusias mengikuti live TikTok.

"Lancar, Alhamdulillah tadi live TikTok berjalan dengan lancar. Banyak yang beli gitu, laku peminatnya ramai, Masya Allah senang," ucap Inara Rusli.

Lantaran makin sibuk bekerja, tak dapat dipungkiri bahwa waktunya bersama anak-anak semakin menipis. Sehingga Inara mengaku harus pintar mengatur waktu.

"Pastinya karena tadinya 24 jam bisa sama anak-anak terus ngajarin mereka, walaupun mereka sekolah tapi harus tetap ada tutor dari orangtua. Cuma mau tidak mau memang harus ada yang dibagi waktunya, pinter-pinter ngatur waktunya," ujarnya.

Pekerjaan yang dilakoninya saat ini bukan perkara mudah, apalagi dia juga harus mengurus sang buah hati.

"Capek pasti. Happy karena basic-nya mungkin tadinya di dunia entertainment, kayak tinggal penyesuaian saja. Karena tadinya aku enggak ngapa-ngapain jadinya di rumah saja," tutur Inara Rusli.

Topik Menarik