Karim Benzema Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi Senilai Rp6,4 triliun!

Karim Benzema Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi Senilai Rp6,4 triliun!

Ekonomi | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 09:46
share

MADRID - Jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa striker Real Madrid Karim Benzema mendapat tawaran fantastis dari Arab Saudi, nilainya lebih dari 400 juta Euro atau Rp6,4 triliun selama dua musim.

Tak sampai di situ, Benzema juga mendapat tawaran menjadi duta Piala Dunia 2030. Benzema mendapat tawaran usai Real Madrid menghadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 akhir pekan lalu. Tawaran yang diketahui dari Arab Saudi tersebut bernilai cukup fantastis.

Hal itu dibenarkan oleh jurnalis sekaligus pakar bursa transfer Fabrizio Romano. Namun belum jelas klub Arab Saudi mana yang dimaksud.

Karim Benzema telah menerima proposal yang sangat besar dari klub Saudi. Real Madrid telah diberitahu oleh kubu Benzema bahwa dia serius mempertimbangkannya dan dia akan segera memutuskan, kata Fabrizio lewat Twitter pribadinya, Rabu (31/5/2023).

Benzema dilaporkan tengah mendiskusikan tawaran tersebut dengan pihak keluarga. Sementara itu, Madrid diketahui masih bersedia memperpanjang kontrak jika Benzema memutuskan untuk bertahan.

Dia mendiskusikan hal itu bersama dengan kubu dan keluarganya, Real Madrid menginformasikan dan masih siap untuk menandatangani kontrak barunya hingga Juni 2024 jika Karim ingin bertahan, kata Fabrizio pada cuitan lainnya.

Kabar dari Goal International menyebutkan bahwa tawaran yang diterima Benzema dari Arab Saudi melebihi angka 400 juta Euro atau Rp6,4 triliun selama dua musim. Tak sampai di situ, pemain asal Prancis itu juga ditawari menjadi Duta Piala Dunia 2030.

Ya, Arab Saudi memang tengah mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2030. Pemungutan suara tuan rumah Piala Dunia 2030 akan digelar pada September 2024 mendatang.

Nantinya, Arab Saudi akan bersaing dengan Spanyol, Portugal, Ukraina dan Maroko. Jika terpilih, terdapat kemungkinan Piala Dunia 2030 kembali digelar pada musim dingin.

Topik Menarik