Saham DOOH Siap Melantai di Bursa Efek Indonesia

Saham DOOH Siap Melantai di Bursa Efek Indonesia

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 08:37
share

JAKARTA - PT Era Media Sejahtera Tbk (DOOH) siap mencatatkan (listing) perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Senin (8/5/2023).

Mengutip laman e-IPO, Era Media Sejahtera menetapkan harga saham perdana di rentang Rp100 - Rp120 per saham dan menawarkan 1,57 miliar saham atau setara dengan 20% dari modal dan disetor perusahaan setelah IPO.

Adapun nilai nominal saham DOOH adalah Rp100 per saham. Berdasarkan prospektus tambahan, DOOH membidik dana segar maksimal Rp154,70 miliar dari IPO ini.

Diketahui, 92,93% dana segar IPO akan digunakan untuk modal kerja mulai dari biaya penyewaan slot iklan, pemasaran, penyewaan infrastruktur hingga peningkatan kapasitas layanan media.

Kemudian sekitar 7,07% dana dari IPO akan dipakai untuk belanja modal berupa biaya pengadaan aset media periklanan yang dibeli dari Pihak Ketiga dan ditempatkan di berbagai lokasi yang nantinya aset tersebut akan tersebar pada pada 206 titik pada PD Pasar Jaya dan sebanyak 50 unit pada Gudang Induk Koperasi Unit Desa.

Untuk informasi, DOOH merupakan penyedia berbagai jasa pengiklanan dan konsultasi manajemen lainnya.

Topik Menarik