Dituding Sombong dan Angkuh oleh BLINK, Kiky Saputri: Harus Begitu Buat Meladeni Kaum Kalian

Dituding Sombong dan Angkuh oleh BLINK, Kiky Saputri: Harus Begitu Buat Meladeni Kaum Kalian

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 12:13
share

JAKARTA - Komika Kiky Saputri masih menjadi perbincangan usai menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan tampil di Indonesia layaknya bocah yang disuruh mengaji. Sampai saat ini, istri dari M Khairi tersebut masih saja memberikan pernyataan menohok untuk para BLINK (sebutan bagi fans BLACKPINK) yang menghujatnya.

Melalui akun Twitternya, Kiky tampak menuliskan pesan menohok untuk para BLINK yang iri padanya lantaran tak mendapatkan tiket konser idolanya. Perempuan 29 tahun ini bahkan menyinggung soal kerja keras yang dilakukannya, sehingga ia mampu untuk mewujudkan apapun yang diinginkannya, termasuk menonton konser.

"Kerja keras biar bisa makan enak, bisa liburan, bisa beli tiket konser yang kita mau, kalo ga puas bisa beli lagi dan nonton lagi," ungkap Kiky Saputri pada unggahannya di Twitter.

"Biar hidup ga cuma maki-maki dan nyumpahin orang tapi gabisa ngerasain kenikmatan yang di atas.AhhIndahnya hidup ini~~," ledeknya.

Kiky Saputri

Tak berhenti sampai disitu. Kiky juga sempatmenanggapi celotehan para BLINK lantaran dirinya berhasil mendapatkan upgrade tiket dari platinum ke VIP di konser tersebut.

"Makanya punya duit. Jadi kalo ga puas duduk di platinum, ada yg jual di VIP \'karena masih ada yg kosong\', bisa upgrade dan shikaaaaatttt," bebernya.

"Senangnya menjadi diriku~~Kasian deh kamu protes doang tapi gabisa apa-apa," ucapnya.

Alhasil, Kiky kembali mendapatkan sindiran dari para BLINK hingga disebut sombong dan angkuh. Namun, alih-alih meminta maaf, bintang serial imperfect The Series ini justru kembali memberikan perlawanan atas tudingan tersebut.

"Harus sombong & angkuh buat ngeladenin KAUM KALIAN.1. Bilang kita ngabisin tiket VIP lah. Ya buktinya masih ada yg kosong, kok ga nyari dan beli di calonya? 2. Ngatain orang delusional. Pas dikasih bukti, malah nyerang promotor.3. Dibilang makanya punya duit, ngatain lagi," tandasnya.

Topik Menarik