5 Fakta Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa di Tol Pemalang, Nomor 3 Sempat Dirawat sebelum Meninggal

5 Fakta Kecelakaan Syabda Perkasa Belawa di Tol Pemalang, Nomor 3 Sempat Dirawat sebelum Meninggal

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 12:08
share

PEMALANG, iNews.id Kecelakaan maut terjadi di jalan tol KM 315+200, jalur A Pemalang-Batang, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Senin (20/3/2023) dini hari. Pebulu tangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa tewas dalam kecelakaan tersebut.

Berikut fakta-fakta kecelakaan di tol Pemalang-Batang yang menewaskan pebulu tangkis Syabda Perkasa Belawa :

1. Mobil Korban Bentur Truk
Kejadian berawal saat mobil yang dikendarai korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi Sesampainya di lokasi kejadian, mobil korban membentur truk yang melaju searah di depannya.

2. Polisi Evakuasi 5 Korban Kecelakaan
Polisi telah mengevakuasi lima orang korban kecelakaan lalu lintas berinisial M (49), AS (48), DA (25), TB (11), SPB (Syabda Perkasa Belawa) ke rumah sakit (RS) di Pemalang.

3. Syabda Perkasa Belawa Sempat Dirawat
Setelah dilakukan perawatan medis di rumah sakit, salah satu korban yang mengalami luka berat dengan inisial SPB (22) yang ternyata Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia. Selain Syabda satu orang lainnya juga meninggal dan 3 orang lainnya mengalami luka ringan.

4. Semua Korban di RSI Pemalang
Hingga saat ini semua korban masih berada di Rumah Sakit Islam Pemalang. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait insiden kecelakaan tersebut, kata Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Achmad Riedwan Preevost.

5. Polisi Olah TKP
Saat ini Polres Pemalang masih melakukan penyelidikan, olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi terkait insiden kecelakaan tersebut.

Topik Menarik